IPM Serang Baru Gelar Event Bertajuk Litani Harsa 'Silaturahmi Bersama Karya', Ini Tujuannya

IPM Serang Baru Gelar Event Bertajuk Litani Harsa 'Silaturahmi Bersama Karya', Ini Tujuannya

Puluhan pelajar dan mahasiswa di serang baru antusias mengikuti event Litani Harsa yang digelar oleha IPM Serang Baru --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Puluhan pemuda dan mahasiswa Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi tumplek di Restoran Padi Ijo. Mereka antusias mengikuti event Litani Harsa 'Silaturahmi Bersama Karya' yang di gelar oleh Ikatan Pemuda dan Mahasiswa (IPM) Serang Baru.

Koordinator IPM Serang Baru, Firdaus Nur Haryanto mengatakan IPM Serang Baru terbentuk sejak tahun 2019, namun sempat fakum imbas vandemi covid 19. 

" Awal terbentuknya IPM Serang Baru ini kurang di gandrungi oleh para remaja di serang baru. Untuk itu pada hari ini kita kembali mencoba untuk menghidupkan kembali IPM ini," kata Firdaus, Sabtu (9/9).

Ia mengatakan, didirikan nya IPM ini sebagai wadah para pemuda dan juga mahasiswa untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang positif dan menyalurkan bakat-bakat dalam bermusik, seni dan lain sebagainya.

" Iya hari ini adalah awal dimulainya kembali atau aktif nya kembali IPM Serang Baru yang sempat fakum selama beberapa tahun kemarin. Dan Alhamdulillah animo pemuda dan mahasiswa serang baru sangat tinggi," terangnya.

Sementara itu, Windy selaku Kapten Service Resto Padi Ijo mengaku sangat senang dengan dijadikannya Resto Padi Ijo dijadikan event Litani Harsa ini. 

" Harapan kami para pemuda-pemudi senantiasa beraktifitas berbau positif. Semoga dengan adanya event ini para pemuda pemudi di kabupaten bekasi ini dapat berperan aktif dalam pembangunan kabupaten bekasi melalu bidang seni dan budaya," tutupnya. (mil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: