Malam Bahagia Ngaten Meriah, Tri Adhianto Apresiasi Support OPD, BUMD dan Kemenag

Malam Bahagia Ngaten Meriah, Tri Adhianto Apresiasi Support OPD, BUMD dan Kemenag

Perhelatan malam Malam Bahagia Nganten yang ditaja oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi sederhana namun bahagia diikuti 105 pasangan pengantin isbat nikah di Plaza Pemkot Bekasi, Sabtu 16 September 2023 malam--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Perhelatan malam Malam Bahagia Nganten yang ditaja oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi sederhana namun bahagia diikuti 105 pasangan pengantin isbat nikah di Plaza Pemkot Bekasi, Sabtu 16 September 2023 malam.

Acara bertajuk Malam Bahagia Nganten itu bertabur dekorasi mewah, hiburan musik pengiring dan jamuan makan malam membuat. Pemkot Bekasi juga menyediakan 360° Photo Booth, dan pelaminan. 

Terlihat aparatur Pemkot Bekasi juga dengan antusias menyambut pasangan isbat nikah warga Kota Bekasi.  

Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dalam sambutannya mengapresiasi seluruh pihak yang telah mensupport kegiatan Malam Bahagia Nganten. 

BACA JUGA:Mony Politic Digital Menjadi Temuan Baru Pada Pelaksanaan Pemilu 2024 di Jawa Barat

Kepada Kepala Pengadilan Agama yang hadir, ia berterima kasih atas kerjasamanya karena terhitung program isbat nikah sudah bergulir selama dua tahun berturut. 

"Pada 2021 kita bersama Pengadilan Agama menyikapi persoalan warga masyarakat kesulitan melaksanakan akta nikah. Mulai 2022, Isbat Nikah digelar dengan 180 pasangan dan tahun ini 105 pasangan yang tercatat dari 148 pendaftar," kata Tri Adhianto melalui rilis resmi Humas Pemkot Bekasi. 

Apresiasi terutama ia sampaikan Kepada Kepala OPD, BUMD dan Kementerian Agama dan semua yang terlibat dalam kegiatan isbat nikah. 

BACA JUGA:WADUH...Mahasiswa Sebut OPD Pemkot Bekasi 'Dipalak' untuk Acara Malam Bahagia Nganten

Ia berharap kebaikan yang telah diberikan mendapatkan ridho Allah SWT dan rezeki yang diperoleh berlipat ganda dari apa yang sudah diberikan untuk kelancaran Malam Bahagia Nganten 2023. 

"Saya juga cukup kaget tidak membayangkan hasilnya seperti ini diluar ekspektasi saya. Kekompakan dan kebersamaan diniatkan sebagai ibadah," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua penyelenggara yang juga selaku Kabag Kessos Setda Kota Bekasi, Agus Harpa mengatakan Malam Bahagia Nganten" digelar dalam rangka memberikan kebahagiaan kepada warga tidak mampu Pasangan Itsbat Nikah di Kota Bekasi Tahun 2023. 

BACA JUGA:Pencemaran Sungai Cileungsi Makin Parah, Bupati Bogor Belum Respon Undangan Terbuka KP2C

Dalam laporannya, Agus Harpa menyampaikan tujuan kegiatan Malam Bahagia Nganten 2023 guna menanamkan kepedulian dan kebahagiaan bagi pasangan isbat yang telah lama menanti untuk dirayakan secara resepsi pernikahan layaknya pengantin baru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: