Bikin Melayang, Ini 10 Makanan Khas Karawang yang Legendaris

Bikin Melayang, Ini 10 Makanan Khas Karawang yang Legendaris

ilustrasi gambar--

9. Tahu Bumbu

Salah satu dari banyaknya rekomendasi makanan khas Karawang yang menarik untuk kamu coba adalah tahu bumbu. Tahu bumbu yang terletak di Jalan Dewi Sartika merupakan tahu bumbu yang wajib kamu coba. Tahu bumbu yang satu ini juga dikenal sangat legendaris karena sudah ada sejak tahun 1986.

menawarkan bumbu dengan cita rasa khas dan menggugah selera. Perpaduan rasa pedas, gurih, dan manis yang ditawarkan juga sangat pas. Saat berkunjung ke Karawang, tidak ada salahnya jika kamu memutuskan untuk mencoba lezatnya hidangan yang satu ini.

10. Nasi Liwet Ibu Dini

Tidak kalah menarik dengan berbagai makanan khas Karawang lainnya, kamu dapat mencoba lezatnya olahan nasi liwet. Salah satu tempat yang dapat dikunjungi untuk menikmati olahan nasi liwet adalah di Nasi Liwet Ibu Dini. Tempat yang satu ini dapat kamu kunjungi di kawasan Jalan Raya Pondok Salam No 10.

Satu porsi nasi liwet dibandrol dengan harga berkisar Rp 40.000,-. Dengan begitu, kamu akan mendapat nasi liwet dengan porsi yang lumayan besar. Cita rasanya yang khas juga menjadikan makanan ini wajib kamu coba. Bagaimana, tertarik untuk mencoba lezatnya olahan nasi liwet saat datang ke Karawang? (gotr/kbe)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: