Rekrut Anak Muda Sebagai Kader Partai, Perindo Bekasi Bidik Suara Millenial

Rekrut Anak Muda Sebagai Kader Partai, Perindo Bekasi Bidik Suara Millenial

--

KARAWANGBEKASI. DISWAY.ID - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Bekasi menargetkan 7 kursi DPRD Kabupaten Bekasi pada pemilu 2024 mendatang. Mereka mengincar suara dari kalangan milenial.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bekasi, Budiono mengatakan akan lebih banyak merekrut anak-anak muda untuk menjadi kader partai.

"Target kita disetiap dapil mengisi setiap kursi. Kabupaten Bekasi pemilih millenial hampir 60 persen. Mereka pemilih baru, agar Perindo mempunyai pengurus sampai tingkat TPS, itu pemilih millenial,"kata Budiono usai meninjau turnamen mobile legend di Cikarang Barat.

Anak-anak muda kata dia harus memiliki keterwakilan di DPRD Kabupaten agar kebijakan politik ditingkat daerah dapat berpihak kepada anak muda.

Wakil Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Saksi, Ryzko Hartandi mengatakan sudah menginventarisir sejumlah keluhan anak muda, salah satunya kesulitan kesempatan kerja.

Ryzko yang juga Bacaleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil Cikarang Barat - Cibitung mengatakan pihaknya akan fokus mendorong anak muda menjadi entrepreneur.

Ryzko menjelaskan di Dapil 2, dirinya mengadakan turnamen Mobile Legend di Kantor DPC Cikarang Barat, Jumat (13/10) sebagai upaya melakukan sosialisasi mengenai pemilu kepada anak-anak muda

"Sesuai dengan visi-misi Perindo meningkatkan nilai UMKM. Kita akan meningkatkan skil, motivasi, training anak-anak muda, jangan sampai tidak bekerja. Tapi kita memberikan lapangan usaha,"tuturnya. (dim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: