Shao Kao Express Jababeka, Rasakan Sensasi Sate Ragam Varian dengan Bumbu Khususnya

Shao Kao Express Jababeka, Rasakan Sensasi Sate Ragam Varian dengan Bumbu Khususnya

--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Kulineran di kawasan Jababeka, Kabupaten Bekasi memang tiada tanding. Tempat makan dari nusantara, Jepang, Korea, Barat hingga China tumpah ruah. 

Kali ini, Karawang Bekasi Disway mengulik resto baru di kawasan Jababeka yang grand opening pada 14 Oktober 2023 lalu.

Namanya Shao Kao Express Jababeka. Tempat makan khas dari Negeri Tirai Bambu ini hadir dengan pilihan menu lengkap dan beragam. Dari main course, side dish, jajanan, dimsum, dessert semua tersedia.

Aneka sajian kuliner dari Tiongkok dengan citarasa Indonesia ini dijamin halal. Apalagi kenikmatan bumbu yang sangat meresap sehingga layak mendapat rating makanan bintang lima. Itu lantaran ada bumbu khusus yang dibawa langsung dari China yaitu Jinten.

Sebagai pelopor sate kekinian Cikarang, resto yang bermarkas di Ruko Hollywood Boulevard Blok A5BJI, Jalan Movie Land, Kota Jababeka ini  tentu menu andalanya adalah sate ala barbeque.

Biasanya sate disajian dengan saus kacang atau kecap, di Shao Kao lebih dari puluhan varian sate yang dapat dinikmati dengan saus barbeque.

Shao Kao Express Jababeka tetap mengusung konsep Alfresco Dining yang biasa dikenal makan bersama diluar ruangan atau memanfaatkan area terbuka. 

Konsep tersebut memang masih menjadi trend Bisnis Food & Beverage (FnB). 

Selama masa Grand Opening yakni 14-22 Oktober 2023, Shao Kao Express Jababeka memberikan diskon 50 persen dengan syarat ketentuan berlaku. 

Shao Kao di Kabupaten Bekasi sendiri telah hadir lima tahun lalu tepatnya di Groove Lippo Cikarang, Jalan MH Thamrin Kav 117, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan. ***Sumber IG Jababeka Residence.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: