Grand Opening di Resinda Park Mall Karawang, Es Krim Xiyue Tebar Promo Buy 1 Get 1

Grand Opening di Resinda Park Mall Karawang, Es Krim Xiyue Tebar Promo Buy 1 Get 1

Xiyue Bakal Grand Opening di Resinda Park Mall Karawang pada Jumat, 27 Oktober 2023.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID -  Kabar gembira bagi penggemar es krim di Kabupaten Karawang.

Sebab Xiyue, brand es krim dibawah bendera PT Mitra Boga Ventura bakal membuka gerai pertamanya di Resinda Park Mall (RPM) lantai 1 pada Jumat, 27 Oktober 2023. Hal ini tentu bisa mengobati demam pecinta es krim (LuvYue) Karawang yang lezat dengan varian rasanya.

Grand opening Xiyue Resinda Park Mall Karawang ada promo spesial yaitu Buy I Get I Free Xiyue Signature Ice Cream Cone/ Xiyue Galaxy Signature Ice Cream Cone. Buruan LuvYue merapat, karena promo hanya berlaku 27-29 Oktober 2023.

Selain Xiyue, PT Mitra Boga Ventura ternyata sebagai induk perusahaan dari berbagai macam brand kuliner ternama lainnya. Di antaranya, Xiboba, MoTahuAja, Xiji, Cochoc, Slimbowl, Absolute, Ela Greek Donuts, Xibobikes dan Blisse.

Mengutip dari laman resminya, Xiyue yang berarti kegembiraan atau kebahagiaan ini mendukung pengembangan industri kuliner lokal dengan menggunakan jaringan supply chain yang 100 persen dalam negeri.

CEO PT Mitra Boga Ventura, Marvy Jonathan secara lugas menyatakan Xiyue memiliki konsep unik dan ceria, Xiyue akan menghadirkan varian yang belum pernah ada sebelumnya. 

“Kami ingin menciptakan sebuah produk yang masuk dan cocok untuk semua kalangan dari anak-anak, remaja hingga dewasa. Kami berharap Xiyue dapat mencangkup seluruh pecinta es krim tanah air dan menciptakan tren baru untuk bisnis es krim di Indonesia. Kami percaya dengan menawarkan rasa-rasa dan konsep yang unik ini, konsumen akan merasakan pengalaman yang benar-benar baru dan menyenangkan.” jelas Marvy Jonathan saat peluncuran Xiyue di Jakarta, Sabtu 06 Mei 2023.

Xiyue memiliki empat series dengan lebih dari 10 varian rasa nikmat nan unik. Mulai dari Es Krim Cotton Candy, Es Krim Popcorn Karamel, Mango QQ Float dan Happy Sundae Mango.

Semua varian dimodifikasi untuk memanjakan para Luvyue (penggemar Xiyue) agar mereka tidak bosan dan dapat mengeksplor kesegaran Xiyue.

Menu yang disuguhkan Xiyue betul-betul terjangkau, mulai dari Rp 8.000 per cup.

Melalui menu es krim yang bervariasi, Xiyue menawarkan kualitas dan rasa terbaik dengan harga terjangkau. 

Nah, bagi Anda yang tertarik membuka franchise Xiyue, Xiyue juga membuka peluang kemitraan bagi Anda yang ingin bergabung

Ada dua sistem kemitraan yang dapat disesuaikan dengan preferensi bisnis masing-masing mitra. Yaitu; sistem mandiri dan sistem autopilot dengan harga kemitraan yang terjangkau.

Xiyue tak mencantumkan langsung berapa biaya membuka franchisenya, namun Anda bisa langsung menghubungi nomor kemitraannya di : (+62)895605117300. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: