Kalah dari Wakil Malaysia, Bagas/Fikri Mengaku Kurang Yakin dengan Pertahanan Sendiri

Kalah dari Wakil Malaysia, Bagas/Fikri Mengaku Kurang Yakin dengan Pertahanan Sendiri

ilustrasi gambar--

KALAH di Final Denmark Open 2023, ganda Putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri / Bagas Maulana gagal membawa pulang gelar juara Denmark Open 2023 ke tanah air.

Kepastian itu di dapat setelah Bagas/Fikri harus mengaku keunggulan wakil Malaysia, Aaron Chia / Soh Wooi Yik dalam pertandingan dua gim.

Bertanding di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark, Minggu (22/10/2023) , malam, Bagas/Fikri harus takluk dengan skor 13-21, 17-21.

Usai laga tersebut, Muhammad Shohibul Fikri pun mengungkap adanya beban dan tekanan tidak mereka dapatkan di partai final ini. Bahkan ia mengaku bermain lepas.

BACA JUGA : Tak Punya Uang Untuk Nonton Saw X di Bioskop, Coba Nonton dan Download Disini Gratis

“Tapi tadi itu memang pikirannya di lapangan. Servis mereka terutama Aaron (Chia) sangat sulit diantisipasi karena melintir, dari situ kami tertekan terus,” kata Fikri dikutip dari laman resmi PBSI.

Ia menyebut salah satu faktor yang menyebabkan kekalahannya kali ini ialah kurang yakinnya mereka dari segi pertahanan sehingga terbawa pola permainan lawan.

Hal itu juga yang membuat Bagas/Fikri mengaku kurang puas dengan permainan yang mereka tampilkan di babak final. 

“Kami cukup puas dengan penampilan kami dari babak pertama sampai semifinal, tapi kami kurang puas dengan hasil dan penampilan di final. Kami sedikit kecewa karena tidak bisa memberikan perlawanan yang maksimal,” sebutnya.

Sementara itu rekannya, Bagas Maulana mengaku tetao bersyukur meski mereka gagal meraih hasil maksimal di ajang Denmark Open 2023. 

BACA JUGA : Link Nonton Hametsu no Oukoku Episode 3 Sub Indo

“Hari ini kami akui kalah pola permainan dari mereka. Servis mereka sangat menyulitkan kami dan kami juga kurang sabar,” ungkap Bagas.

“Kami sudah menyiapkan pola sendiri, kami sudah belajar dari pertemuan-pertemuan sebelumnya. Tapi ternyata kami belum bisa menjalankan dengan baik dan akhirnya keduluan sama lawan,” tutupnya. (erf/fr/ihm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: