Wanita Pasti Suka, Berikut Beberepa Manfaat Teh Hijau untuk Kecantikan

Wanita Pasti Suka, Berikut Beberepa Manfaat Teh Hijau untuk Kecantikan

ilustrasi gambar--

TEH Hijau atau Green Tea adalah minuman populer yang kaya akan manfaat. Teh ini dapat kamu nikmati langsung dengan menyeduhnya, atau kamu campur dengan bahan minuman dan kue. 

Selain enak, manfaat teh hijau bagi kecantikan. Mau tahu lebih lanjut? Yuk, simak dalam pembahasan berikut ini!

Berikut manfaat teh hijau bagi kecantikan:

1. Mencegah munculnya tanda penuaan dini

Kandungan antioksidan dalam teh ini membantu mencegah paparan radikal bebas yang bisa memicu kerusakan oksidatif pada kulit wajah. 

BACA JUGA : Streaming Tokyo Revengers Season 3 Episode 4 Dengan Sub Indo, Ini Linknya

Ketika mampu mencegah paparan radikal bebas dengan baik pada wajah, maka dapat terhindar dari tanda-tanda penuaan dini. Contohnya, seperti kerutan halus, kulit kusam, hingga perbedaan warna kulit wajah.

2. Kesehatan kulit menjadi lebih optimal

Mengonsumsi teh hijau dapat melindungi kulit dari bahaya radiasi ultraviolet (UV). Terlebih jika kamu orang yang aktif  dan sering terpapar sinar matahari. Rutin minum green tea membuat manfaat minuman ini semakin optimal untuk membuat kulit lebih cantik, sehat, dan terhindar dari kanker kulit.

3. Mengatasi mata panda

Lingkaran hitam atau mata panda yang muncul di sekitar mata dapat bisa mengganggu penampilan. Jangan khawatir, kamu bisa mengatasinya menggunakan green tea.

Kamu bisa gunakan jenis teh ini sebagai masker di sekitar mata. Kandungan dalam teh ini mampu mengurangi pembengkakan dan kehitaman pada area mata. Namun, pastikan area mata sudah terbebas dari riasan wajah atau mata.

BACA JUGA : Link Nonton dan Yu-Gi-Oh! GO RUSH!! Episode 79 Subtitle Indonesia

4. Mengatasi kemerahan dan iritasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: