Fakta Menarik Film Bats Human Harvest, Serangan Ganas dari Sekelompok Kelelawar Besar

Fakta Menarik Film Bats Human Harvest, Serangan Ganas dari Sekelompok Kelelawar Besar

--

Para pasukan memiliki rencana untuk meledakkan kamp dan memusnahkan semua kelelawar. Misi cukup berhasil, namun hanya ada satu yang berani bertahan hingga akhir film.

BACA JUGA : Kebakaran Hebat di TPA Jalupang Berangsur Padam, Beberapa Warga Mulai Rasakan Dampak Kabut Asap

Kelelawar ini mengambang dengan gagah dari gerobak petani, mengakhiri film ini dengan ketegangan yang tak terduga.

2. Disutradarai oleh Jamie Dixon

Film “Bats Human Harvest” disutradarai oleh Jamie Dixon. Film berdurasi 84 menit ini diproduksi oleh Philip Roth bersama Jeffery Beach. Sedangkan naskah cerita film ini ditulis oleh Brett Merrymen dan Chris Denk.

film bergenre horor science fiction ini didistribusikan oleh Destination Films. Film ini pertama kali dirilis pada tanggal 10 November 2007 dan telah menghadirkan ketegangan serta aksi yang tak terlupakan.

3. Misi mencari peneliti senjata Amerika

Film “Bats Human Harvest” ini membawa kita ke dalam kisah epik sebuah pasukan tentara Delta Force yang dipimpin oleh seorang agen CIA berkebangsaan Rusia yang bernama Katya Zemanova, yang diperankan dengan gemilang oleh Pollyanna McIntosh.

BACA JUGA : Gegara Saling Tantang Dimedsos, Seorang Siswa SMK BLK Tewas Usai Tawuran, Begini Kronologinya

Mereka diberi misi berbahaya untuk menjelajahi hutan Belzan di Chechnya dengan tujuan menemukan seorang peneliti senjata Amerika, Dr. Benton Walsh, yang diperankan oleh Tomas Arana.

(ihm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: