PAC Gerindra Cikarang Selatan Optimis Elektabilitas Prabowo-Gibran Terus Naik

PAC Gerindra Cikarang Selatan Optimis Elektabilitas Prabowo-Gibran Terus Naik

Ketua PAC Gerindra Cikarang Selatan, Adi Nugraha--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Penunjukan Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) oleh Prabowo Subianto pada Pilpres Tahun 2024 mengundang perhatian luas. Pasalnya Wali Kota Solo itu Cawapres termuda dari dua Cawapres lainnya.

Di Kabupaten Bekasi, khususnya di wilayah Kecamatan Cikarang Selatan nama Gibran Rakabuming Raka terus menjadi perbincangan, khususnya dikalangan para pemuda.

Menanggapi hal itu, Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) DPC Partai Gerindra Cikarang Selatan, Adi Nugraha mengaku dipilihnya Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres menjadi magnet bagi para pemuda cikarang untuk terjun ke dunia politik.

Misalkan yang tadinya tidak ingin menjadi Kepala Desa, Caleg bahkan menjadi Bupati bisa termotivasi dan percaya diri dengan melihat sosok Gibran.

" Menurut saya dampak positifnya yaitu bisa menjadikan anak-anak muda di Indonesia umumnya di Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi menjadi lebih percaya diri dalam membangun Cikarang Selatan atau wilayah-wilayah lainnya menjadi lebih baik lagi," kata Adi.

Politisi Gerindra ini mengungkapkan, sebelum Ketua Umum Partai Gerindra menunjuk Gibran Rakabuming sebagai Cawapres, para PAC se Kabupaten Bekasi telah mendeklarasikan Prabowo-Gibran sebelum ditunjuk menjadi cawapres. 

"Kita PAC Gerindra se Kabupaten Bekasi sudah mengusulkan beliau sebelum pak Prabowo menentukan sikap," bilangnya.

Dia menambahkan, ditunjuknya Gibran sebagai Cawapres bisa meningkatkan elektabilitas di Kabupaten Bekasi. Sebab kata dia, perolehan suara pada Pilpres 2019 mencapai 60 persen.

 "Saya sangat optimis dengan ditunjuknya mas Gibran sebagai Cawapres mendampingi Pak Prabowo perolehan suara Gerindra pada Pilpres 2024 bisa mencapai 80 Persen bahkan lebih dan pak Prabowo jadi Presiden," tandasnya. (mil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: