Cetak Hatrik, Politisi PDIP Nyumarno Raih Suara Tertinggi saat Pemilu di Kabupaten Bekasi

Cetak Hatrik, Politisi PDIP Nyumarno Raih Suara Tertinggi saat Pemilu di Kabupaten Bekasi

ilustrasi gambar, Politisi PDIP Nyumarno--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Nyumarno dari Partai PDI Perjuangan Daerah pemilihan (Dapil) VII meliputi Kecamatan Cikarang Timur, Cikarang Utara, Cikarang Selatan, mengucapkan terimakasih kepada segenap pihak yang telah mensupport nya.

Pasalnya, atas segala kepercayaan dan amanah yang telah diberikan kepada dirinya pada Pileg 2024 kali ini Nyumarno kembali keluar sebagai pemenang untuk dapat duduk ke tiga kalinya sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi. 

"Alhamdulillah, Terimakasih kepada segenap pengurus partai PDI Perjuangan di semua tingkatan, kepada orang tua saya, mertua saya, istri saya, anak anak saya serta keluarga saya, segenap Tim Nyumarno Kerja, dan yang tak terhingga kepada masyarakat Kabupaten Bekasi yang mempercayakan amanah dan memilih saya pada Pileg 2024 ini," kata Nyumarno dikutip dari keterangan tertulisnya pada Selasa (19/03).

Atas tingginya tingkat kepercayaan masyarakat kepadanya, Nyumarno mengaku akan terus menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dengan sebaik-baiknya.

BACA JUGA:Ini 55 Caleg Terpilih Jadi Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Periode 2024-2029

"Suara terbanyak Se-Kabupaten Bekasi ini adalah amanah, yang harus saya emban. Harus saya jalankan dan harus saya jaga amanah rakyat ini dengan sebaik baiknya dan sehormat hormatnya, dengan kerja kerja nyata," kata dia.

Meski begitu, Ia mengungkapkan, raihan suara yang diperoleh pihaknya dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan. Sebab, mengacu pada sebelumnya di pemilu 2014 lalu pihaknya hanya mampu meraih 6.092 suara.

Kemudian, lanjut Nyumarno, pada pemilu 2019 pihaknya, berhasil meningkatkan suara menjadi 11.782 suara dan di pemilu tahun 2024 kali ini, ia bersyukur perolehan suara yang didapatkan naik dua kali lipat lebih menjadi 23.567 suara.

"Kunci dari tingginya perolehan suara saya dari periode awal sampai di periode ketiga ini menurut saya adalah dengan menjaga amanah dan kepercayaan yang diberikan rakyat kepada saya. Menjalankan amanah dengan sebaik baiknya dan sehormat-hormatnya, serta bekerja mendengar serta merealisasikan aspirasi masyarakat," ungkap dia.

BACA JUGA:Bolehkah Ibu Menyesui Berpuasa, Bagaimana dengan Hukum Islam? Ini Penjelasannya

"Dan yang tidak kalah penting, menjaga silaturahmi dengan para tim Nyumarno kerja dan juga menjaga silaturahmi dengan masyarakat pemilih saya. Jangan pernah lupakan orang orang yang berjuang demi kita, dan jangan pernah lupa kepada masyarakat pemilih kita, itu kunci utamanya," tandasnya. (Iky)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: cikarang ekspress