5 Film Horor Indonesia Terbaru yang Tayang di Tahun 2023

5 Film Horor Indonesia Terbaru yang Tayang di Tahun 2023

--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Tahun ini, ada banyak film horor terutama dari Indonesia yang sayang untuk kamu lewatkan. Yuk, simak berikut ini deretan film horor terbaru yang sedang dan akan tayang di bioskop!

4 Film Horor Indonesia Terbaru, mau tau apa aja?

1. Saranjana: Kota Ghaib (26 Oktober 2023)

Trailernya KLIK DISINI

  • Durasi: 1 jam 38 menit (R13+)
  • Sutradara: Johansyah Jumberan
  • Pemain: Adinda Azani, Ajeng Fauziah, Lutfhi Aulia, Ananda George, Mouris Sam, Betari Ayu, Irzan Faiq, M. Adhiyat, Gusti Gina, Alvaro Axela, Achmad Pule, Casell Velliz

Seorang vokalis band hilang misterius, diyakini ia ada di Saranjana, kota yang dipercaya warga lokal sebagai kota ghaib yang maju.

BACA JUGA : Sengkolo: Film Tentang Pengalaman Mistis Sang Pemandi Mayat

Dalam waktu 7 hari, para anggota band melakukan petualangan yang penuh teror dan misteri di kota ini.

2. Wakaf (26 Oktober 2023)

Trailernya KLIK DISINI

  • Durasi: 1 jam 28 menit (R13+)
  • Sutradara: Adi Garin
  • Pemain: Putri Delina, M.Yusuf Al Lampungi, Kiki Amalia, Julian Kunto, Arswendy Bening Swara, Egi Fedly, Oce Permatasari, Yan Widjaya

Delia dan Farhan menemukan diri mereka menjadi saksi dari konflik sengit antara orang tua mereka yang berselisih tentang kepemilikan tanah wakaf yang di atasnya berdiri sebuah musala yang telah ditujukan untuk kepentingan warga kampung.

Dalam peristiwa ini, kekuatan jahat dari kalangan bangsa jin pun ikut campur melalui perantaraan Ki Japa, dan akibatnya, situasi menjadi semakin tegang, dan pertumpahan darah hampir tidak dapat dihindari.

BACA JUGA : Seru Nih! Pertarungan Antara Luminous (Queen of Vampire) vs Violet, Ini Linknya

Serangkaian tindakan teror yang mengerikan pun muncul sebagai akibat dari satu kesalahan besar yang telah terjadi. Pertanyaan pun muncul: Siapa yang benar-benar berada di balik kekacauan ini dan bagaimana kemurnian amanah wakaf dapat tercemar sampai-sampai Delia pun dirasuki oleh Jin Anzar?

3. Indigo (19 Oktober 2023)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: