Jadi Kunci Kemenangan, Perindo Kabupaten Target Sebar Saksi di 8417 TPS

Jadi Kunci Kemenangan, Perindo Kabupaten Target Sebar Saksi di 8417 TPS

--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Perindo Kabupaten Bekasi menyiapkan saksi di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS). Hal tersebut disampaikan saat Bimbingan Teknis (Bimtek) di Hotel Swiss Bel, Cibitung, Minggu (5/11).

"Recrutment saksi untuk segera pengurus DPD, DPC, DPRT bekerjasama dengan koordinator saksi Jabar 7 yang ditunjuk oleh DPP untuk segera menunjuk recrutment saksi,"kata Ketua DPD Perindo Kabupaten Bekasi, Budiono kepada awak media.

Saksi itu bertujuan untuk menjaga dan mengamankan suara Perindo di TPS-TPS. Budiono menjelaskan akan ada 23 tim rekrutmen saksi di setiap kecamatan.

"Rekrut saksi itu disetiap kecamatan harus ada. Jadi 23 kecamatan, 23 rekruter baru kita teknis selanjutnya kita bicara perekrutan saksi,"tuturnya.

BACA JUGA : Viral Dimedsos, Video 19 Detik Anak-anak Bawa Sajam di Lamongan, Ternyata Begini Faktanya

Budiono menargetkan seluruh saksi Perindo tersedia di 8417 TPS. Saksi itu kata dia sebagai tolak ukur kemenangan Perindo di Kabupaten Bekasi.

"Bimtek ini menjadi penguatan, kita sebagai pengurus mempunyai kewajiban mengisi 8417 saksi di setiap TPS, karena itu tolak ukur kemenangan,"paparnya.

Ketua Pelaksana Bimtek Perindo Kabupaten Bekasi, Ryzko Hartandi mengatakan kegiatan itu turut dihadiri Ketua Sekretaris Bendahara (KSB) di 23 kecamatan.

"Bimtek ini terkait saksi dan motivasi pemenang pemilu Perindo. Hari ini hadir semua dan juga Caleg DPR-RI dan Caleg Provinsi. Setiap DPC sudah merekrut saksi dan PDS, (Perekrutan Data Saksi)"ujarnya.

BACA JUGA : Berikut Arti Cepu Dalam Bahasa Gaul, Cek Kuy!

Caleg DPR-RI Partai Perindo, Denny Dolfie Walla meyakini Perindo bakal sukses besar di Kabupaten Bekasi. Hal ini melihat kekuatan mesin partai hingga tingkat desa.

"Saya lihat mesin partai di Kabupaten Bekasi itu sangat luar biasa, tersistematis, terstruktur dari ketua hingga ketingkat DPC semua solid. Boleh saya katakan Kabupaten Bekasi ini DPD yang unggul dibandingkan Jawa Barat 7 lainnya,"kata dia. (dim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: