Sinosis, Link The Worst of Evil S1 (2023), Kedua Detective Menyusup ke Organisasi Kriminal Perdagangan Narkoba

Sinosis, Link The Worst of Evil S1 (2023), Kedua Detective Menyusup ke Organisasi Kriminal Perdagangan Narkoba

ilustrasi gambar--

KARAWANG BEKASI DISWAY - The Worst of Evil menjadi drama terbaru dibintangi Ji Chang-wook. Dalam drama laga thriller misteri tersebut, ia beradu akting dengan Wi Ha-jun untuk kasus penyebaran obat-obatan terlarang.

Drama tersebut menceritakan, seorang petugas menyamar untuk menyusup ke sekelompok geng yang merupakan dalang di balik penyebaran obat terlarang baru dan kuat di kawasan paling ramai di Seoul.

Berikut sinopsis The Worst of Evil

Kisah berlatar di Seoul pada 1990-an, Jung Gi-cheul (Wi Ha-jun) seorang mantan DJ mengambil alih pimpinan sebuah geng dan mulai mengedarkan obat terlarang baru yang populer, Gangnam Crystal, di klub-klub malam hingga ke China dan Jepang. 

BACA JUGA : Kenapa Ribuan Burung Raptor Asal Siberia Bermigrasi ke Karawang? Ini Alasannya

Dia memiliki dua sisi berbeda, mulai dari sosok berdarah dingin sebagai pimpinan geng yang menghabiskan masa mudanya dengan kenangan menyedihkan, dan juga orang yang menginginkan kasih sayang dari cinta pertamanya.

Di tengah situasi itu, Park Jun-mo (Ji Chang-wook) seorang petugas kepolisian tingkat desa direkrut untuk menyamar dan menyusup ke dalam geng agar bisa menjatuhkan Jung Gi-cheul dari dalam.

Namun, ia hanya memiliki informasi terbatas. Hal tersebut membuat Park Jung-mo terpaksa menyembunyikan tugas barunya dari semua orang, termasuk orang-orang terdekatnya.

BACA JUGA : Kasus Pembacokan di Banyuasin, Pelaku Kesal Gegera Hal Sepele

Kendati demikian, ia sangat terkejut ketika mengetahui istri yang juga merupakan rekan kerjanya, Yu Eui-jeong (Lim Se-mi) mengajukan diri untuk tugas yang sama. (*)

 

Link Download Semua Episode : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: