Laga Perdana Grup A Piala Dunia U-17 : Timnas Indonesia Bakal Sambut Ekuador dengan Penampilan Maksimal

Laga Perdana Grup A Piala Dunia U-17 : Timnas Indonesia Bakal Sambut Ekuador dengan Penampilan Maksimal

ilustrasi gambar--

TIMNAS Indonesia dipastikan siap bekerja keras meladeni perlawanan Ekuador dalam laga perdana Grup A Piala Dunia U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jumat (10/11) malam.

Skuad Asuhan Bima Sakti ini telah menggelar latihan resmi di Lapangan A Komplek Stadion GBT Senin (6/11) malam. Para pemain garuda muda mengasah chemistry antarlini. 

"Kami terus berupaya mematangkan fisik untuk menghadapi Ekuador. Kami juga sedang dalam semangat besar menyambut laga debut di Piala Dunia U-17," ujar Striker Timnas Indonesia U17 Arkhan Kaka.

Arkhan menambahkan latihan berjalan lancar dan tidak ada kendala. Seluruh pemain sehat tanpa mengalami cedera sama sekali. 

BACA JUGA : Mengerikan! 7 Hewan Ini Ternyata Kanibalisme, Ada yang Memakan Anaknya Sendiri

"Tadi latihan teknik mengumpan, penguasaan permainan, dan latihan taktik. Tim tengah kompak, saling support dan menguatkan. Kami optimistis memberi hasil terbaik," ucapnya. 

Pemain asal Blitar tersebut puas dengan kondisi lapangan yang sesuai dengan standar FIFA sehingga menunjang pemain ketika berlatih.

"Tentu menjadi motivasi tambah kami, bermain di depan pendukung. Semoga diberi kelancaran dan kemudahan di laga perdana. Mohon doa dan dukungannya," katanya. 

Sementara itu, Penyerang Timnas Indonesia U-17 Amar Brkic menambahkan persiapan kali ini menjadi proses adaptasi guna bermain di stadion nanti.

BACA JUGA : Berikut 6 Fakta Menarik Ksatria Baja Hitam, Kamen Rider yang Keren dan Ikonik di Tahun 90-an

"Tim sangat baik. Koordinasi kami sangat lancar, tidak ada masalah. Pertahanan dan pola permainan kami bisa meredam serangan Ekuador," ucap pemain berdarah Bosnia-Indonesia tersebut.

Sempat mengalami gangguan fisik karena ada perbedaan cuaca di Jakarta dengan Surabaya, pemain yang lahir dan besar di Jerman itu kini tidak ada kendala untuk persiapan laga besar mendatang. 

"Kekompakan tim juga makin positif selama latihan guna mematangkan persiapan pertandingan," kata Amar. (jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: