Tega Curi Motor dan Aniaya Temannya Dikontrakkan, Ojol di Bekasi Diringkus Polisi

Tega Curi Motor dan Aniaya Temannya Dikontrakkan, Ojol di Bekasi Diringkus Polisi

Anang (24) berprofesi sebagai ojek online (Ojol) tega melukai dan Mencuri motor temannya sendiri, Berhasil Ditangkap Polisi--

KARAWANG BEKASI DISWAY -  Anang (24) berprofesi sebagai ojek online (Ojol) tega melukai temannya sendiri sesama profesi setelah aksinya melakukan pencurian disertai kekerasan di salah satu kontrakan wilayah Kelurahan Harapan Jaya, Bekasi Utara. 

"Kejadiannya Jumat, (3/11) lalu, pukul 10.30 WIB, Korbannya rekannya sendiri yaitu Aditya, 21 tahun, sama sama pengemudi ojek online,” kata Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Yulianti, dalam ungkap kasus pada 8 November 2023. 

Tersangka diamankan karena diduga sebagai pelaku pencurian dengan kekerasan TKP di rumah kontrakan yang berlokasi di Kavling Pos dan Giro Kaliabang Tengah RT. 009/006 Kel. Kaliabang Tengah Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi. 

Peristiwa ini bermula saat tersangka sedang menginap di rumah kontrakan korban. Ketika tersangka sedang tidur lelap, rupanya, Ia difoto secara diam-diam menggunakan ponsel korban. 

BACA JUGA : 33 Ketua RT dan 9 RW Baru di Desa Cibening Tandatangani Fakta Integritas, Diminta Langsung Bekerja

Hasil jepretan foto itu kemudian disebarluaskan ke grup WhatsApp sesama ojek onlinenya dengan nada tuduhan pencurian. 

“Narasinya seperti ini, hati hati dengan orang ini karena orang ini pernah maling handphone,” jelasnya. 

Perbuatan korban, kemudian diketahui tersangka ketika Ia meminta hotspot wifi di handphone korban. Namun Anang tak langsung menegur.

Justru korban sempat diajak ngopi bareng dikontrakan hingga seharian. 

BACA JUGA : Berikut 6 Fakta Menarik Ksatria Baja Hitam, Kamen Rider yang Keren dan Ikonik di Tahun 90-an

Kemudian, ketika korban tertidur, tersangka juga sempat memeriksa tas kecilnya yang berisikan uang Rp400 ribu. Ketika memeriksa, rupanya uangnya hilang. 

“Uang tersangka tidak ditemukan, tersangka semakin marah dan meluapkan emosi ke korban,” tutur Yulianti. 

Kesal, tersangka kemudian mengambil pisau cutter di rak piring dan mendekati korban yang sedang tidur dan langsung mengarahkan ke leher korban. 

Korban yang kesakitan sempat jatuh, dan berusaha merebut pisau. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: