Digimon Ghost Game : Fakta Menarik Gammamon, Satu-satunya Digimon yang Mempunyai 4 Bentuk Dewasa

Digimon Ghost Game : Fakta Menarik Gammamon, Satu-satunya Digimon yang Mempunyai 4 Bentuk Dewasa

--


-- 

GulusGammamon juga salah satu bentuk Juara Gammamon. Ia dikenal sebagai "Penakluk Hitam pekat"

Awalnya, meskipun kepribadiannya adalah Digimon tanpa ampun dan psikopat seperti yang ditunjukkan, dia mencoba menyerang rekannya sendiri Hiro dan yang lainnya, termasuk Digimon lawan, dia sebenarnya adalah Digimon yang tenang dan asli seperti yang ditunjukkan setelah mengalahkan Arukenimon.

Baca JUGA : Rating Diatas 4, Ini 6 Rekomendasi Tempat Makan Sate Terpopuler di Karawang, Yuk Cek Alamatnya Disini

Saat Clockmon mencoba mencuri waktu Gammamon, siluet GulusGammamon melayang di atasnya, membuat takut Mesin Digimon.

Ketika Bokomon mengorbankan dirinya untuk melindungi Gammamon dari serangan Sealsdramon, Gammamon secara tidak sengaja berubah menjadi GulusGammamon dalam kemarahan yang dengan cepat melemahkan Digivice. 

Menuntut penjelasan dari Sealsdramon, GulusGammamon menyeringai pada motivasi dangkal si pembunuh dan tanpa perasaan mengeksekusinya. 

Dia membubarkan sisa partai dan mencoba untuk keluar dari Dunia Pseudo Digital ke Dunia Manusia, dengan mudah menangkis TeslaJellymon dan Angoramon sebelum Hiro melangkah di antara mereka, dan ingatan tentang Bokomon menyebabkan GulusGammamon mengalami de-digivolve kembali ke Gammamon.

Baca JUGA : Link Nonton, Download dan Sinopsis Film Overdrive: Pencurian Mobil Mewah yang Tak Mudah

Ketika Hiro dalam bahaya ketika Arukenimon mencoba melahapnya, Gammamon yang khawatir tidak punya pilihan selain berdigivolve menjadi GulusGammamon lagi dan menghentikan Arukenimon untuk mencegahnya dimangsa. 

GulusGammamon kemudian melanjutkan untuk mengalahkan Arukenimon dengan Desdemona miliknya. 

Ketika pertarungan berakhir, Hiro ingin berbicara dengannya, namun GulusGammamon dengan tenang menyuruh Hiro untuk mundur dan bahwa dia akan berbicara dengan Hiro nanti dalam waktu dekat sebelum melakukan de-digivolve kembali ke Gammamon.

Ketika dia menyaksikan Hiro berubah menjadi syal Oboromon dan dipenuhi amarah, Gammamon tidak punya pilihan lain selain berdigivolve menjadi GulusGammamon. 

Baca JUGA : Link Nonton, Download dan Sinopsis The Witch Part 2 The Other One Sub Indo

Dia tidak membuang waktu untuk mengalahkan pemimpin baru Oboromon dengan Dead End Skewer dan menghilangkan kekuatan warna yang lain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: