Soal Video Viral Siswi Masturbasi, Ternyata Bukan Warga Trenggalek, Begini Penjelasan Polisi

Soal Video Viral Siswi Masturbasi, Ternyata Bukan Warga Trenggalek, Begini Penjelasan Polisi

ilustrasi gambar--

SELAMA sepekan terakhir media sosial dihebohkan dengan video bugil seorang siswi yang tengah melakukan masturbasi.

Dalam video berdurasi 2 menit 20 detik itu terlihat pelajar perempuan itu masih memakai seragam batik. Dia membuka pakaiannya dan kemudian melakukan masturbasi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Polisi menegaskan video seorang siswi perempuan masturbasi yang viral bukan warga Trenggalek. Ini setelah polisi melakukan proses penyelidikan.

Kapolres Trenggalek AKBP Gatut Bowo Supriyono mengatakan pihaknya sempat memanggil perempuan berisinial S yang disebut sebagai pemeran dalam video tersebut. Namun dari hasil klarifikasi tidak ditemukan kemiripan antara pemeran video yang viral dengan S.

BACA JUGA : Link Nonton, Download dan Sinopsis The Witch Part 2 The Other One Sub Indo

"Atas nama S sudah kami panggil sudah kami interogasi, fakta yang kita temukan bahwa video yang beredar dengan nama yang kita lakukan pemeriksaan tidak sama, berdasarkan beberapa petunjuk di video tersebut terkait dengan ciri-ciri fisik mukanya kemudian beberapa bagian tubuh," kata Gatut, Senin (13/11).

Selain itu, S juga membantah video viral tersebut adalah dirinya. S memastikan tidak pernah membuat video asusila seperti yang beredar.

Meskipun demikian, Gatut memerintahkan kepada Kasat Reskrim Polres Trenggalek untuk melakukan pendalaman lagi terkait video itu. Polisi akan memburu orang yang sengaja menyebarkan video tersebut dengan narasi S dan Trenggalek.

BACA JUGA : 2Anniversary Game Seven Knight 2 : Update Terbaru, Newbie Dapet Mythc Moon Slicing Yacha Ace Lvl 60 Gratis

"Saya perintahkan untuk melakukan penyelidikan, terkait siapa yang memviralkan video tersebut. Jangan sampai menyebarkan fitnah dan berita bohong," ujarnya.

Sebelumnya, sebuah video asusila berdurasi 2 menit 20 detik tersebar di media sosial. Beberapa netizen menyebut pelaku adalah warga Trenggalek. (abq/iwd/ihm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: