Ini Deretan Film Hollywood yang Paling Dinantikan di Tahun 2024

Ini Deretan Film Hollywood yang Paling Dinantikan di Tahun 2024

ilustrasi gambar--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Sederet jajaran film top Hollywood digadang-gadang bakal merajai daftar box office pada tahun 2024 mendatang. 

Ya, banyak kalangan yang menyebut bahwa tahun depan layar sinema akan disuguhkan berbagai film dengan kisah menarik dan kualitas yang tak main-main.

Namun bukan cuma deretan film-film sekuel yang ngetop abis, tapi ada pula sejumlah film dengan cerita-cerita baru yang diprediksi dapat mencuri perhatian banyak penonton.

BACA JUGA : Sinopsis, Link Nonton dan Download One Piece Episode 1084 Subtitle Indonesia

Berikut deretan film Hollywood yang Paling Dinantikan di Tahun 2024 :

1. Mean Girls (2024)

Meskipun ini mungkin terlihat seperti remake dari komedi tahun 2004, interpretasi baru ini tidak sepenuhnya benar. 

Ditulis oleh Tina Fey (yang juga menulis aslinya dan muncul di film ini), ini merupakan adaptasi dari panggung musikal Mean Girls, yang merupakan adaptasi dari film aslinya. 

BACA JUGA : Beberapa Tempat Rekomendasi Makan Bakmi yang Terpopuler di Karawang, Catat Alamat dan No HPnya

Angourie Rice berperan sebagai gadis baru Cady Heron, sementara Reneé Rapp berperan sebagai kepala Gadis Berarti Regina George.

2. Madame Web (2024)

“Franchise Film Spider-Man (Tanpa Spider-Man)” dari Sony memiliki masa-masa tertinggi (Venom) dan terendah (Morbius), namun Madame Web, yang dibintangi oleh Dakota Johnson sebagai karakter sampingan Spidey yang waskita, mungkin layak untuk dipertahankan, bahkan jika Peter Parker sendiri tidak pernah muncul. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: