Hasil Liga 1: Persib Bandung Taklukkan Dewa United Dengan Skor 5-1

Hasil Liga 1: Persib Bandung Taklukkan Dewa United Dengan Skor 5-1

Ilustrasi gambar --

LAGA Dewa United vs Persib Bandung digelar di Indomilk Arena, Tangerang, pada Minggu (26/11/2023) malam WIB. 

Persib Bandung mengamankan tiga poin saat menyambangi markas Dewa United di lanjutan Liga 1. Persib memetik kemenangan meyakinkan dengan skor akhir 5-1.

Ciro menjadi bintang kemenangan Persib usai mengemas hat-trick (satu penalt) dan mengkreasikan satu gol lainnya. Sedangkan dua gol lainnya lahir dari kaki David da Silva.

Dewa United tidak banyak mengancam Persib. Satu-satunya gol balasan Dewa United lahir dari gol penalti Risto Mitrevski di menit-menit akhir.

BACA JUGA:Nonton One Piece Episode 1085 Subtitle Indonesia Disini

Dengan hasil ini, Persib Bandung naik ke posisi kedua klasemen Liga 1 usai mengoleksi 38 poin, tertinggal tiga poin dari Borneo FC di puncak.

Dewa United bertengger di posisi 11 dengan perolehan 25 poin dari 20 pertandingan.

Persib Bandung mengejutkan Dewa United ketika laga baru berulir lima menit. Ciro membuka skor untuk memberi keunggulan tim tamu 1-0.

Ciro memperbesar keunggulan Persib selepas pertandingan berjalan setengah jam.

BACA JUGA:Sinopsis, Pemeran, dan Fakta Menarik Tokyo Revengers Live Action 2

Sepakannya dari luar kotak penalti gagal diantisipasi dengan baik oleh kiper Sonny Stevens. Skor kini 2-0 untuk keunggulan Persib.

Persib langsung ngegas usai kickoff babak kedua. David da Silva mencetak gol ketiga Persib untuk mengubah skor menjadi 3-0 di menit ke-48.

Diawali dari umpan Ciro di luar kotak penalti, Da Silva mengecoh Stevens. Da Silva menuntaskan dengan sontekan ke tengah bawah gawang Dewa United.

Persib dihadiahi penalti sebelum laga genap sejam, menyusul pelanggaran Ricky Kambuaya terhadap Ciro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: