Resmi Pamit dari Persib Bandung, Ini Profil Singkat Frets Butuan

Resmi Pamit dari Persib Bandung, Ini Profil Singkat Frets Butuan

Momen Haru Frets Butuan berpamitan dengan para pemain Persib--

BACA JUGA:Sinopsis, Unduh dan Nonton Gratis Anime Shy Episode 9 Subtitle Indonesia

Pemain kelahiran Ternate itu juga menceritakan jika ia memiliki banyak kenangan selama merumput bersama Persib Bandung. Tak lupa, Frets Butuan juga mengaku mendapatkan banyak cinta ketika membela Persib.

"Banyak cerita di Bandung. Saya jadi punya banyak kawan, teman, sahabat juga keluarga. Di kota ini saya banyak menerima cinta dan kasih yang luar biasa. Terima kasih untuk semua kebaikan dan kebersamaannya. Hatur Nuhun untuk jajaran manajemen, tim pelatih, official, temen-temen pemain dan Bobotoh, @persib," ungkapnya.

Profil Singkat Frets Butuan

Menarik untuk diulas, pemain berusia 27 tahun ini merupakan seorang anggota TNI dengan pangkat Prajurit Satu. Frets Butuan mengawali karir sepak bola di klub PS TNI.

BACA JUGA:Nonton Ultraman Blazar Episode 18 Subtitle Indonesia di Bstation

Pada musim 2016-2017, Frets Butuan bergabung bersama PSMS Medan. Frets Butuan sendiri melanjutkan karir sepak bola dengan membela Persib pada 13 Januari 2019.

Transfermarkt menyebut harga pasaran untuk Frets Butuan saat ini adalah Rp3,04 miliar. Saat masih bersama Persib Bandung, Frets Butuan sempat memiliki nilai pasar tertinggi, yaitu Rp4,78 miliar, pada 17 Juni 2021 lalu.

Selama karir profesionalnya sebagai pesepakbola, Frets Butuan telah memproduksi sebanyak 17 gol, yang terdiri dari 11 gol ketika bersama Persib dan 6 gol lainnya ketika masih membela PSMS Medan. 

BACA JUGA:Sinopsis, Link Nonton dan Download Toaru Ossan no VRMMO Katsudouki Episode 9 Subtitle Indonesia

Selama itu pula, dia telah memberikan assist sebanyak 18 kali, yakni 10 kali ketika bermain untuk Persib Bandung dan 8 kali saat bersama PSMS Medan. (bol/oz/ihm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: