Konsol Pilpres di Karawang, Capres Anies Baswedan : Respon dan Tren Kian Positif di Jawa Barat

Konsol Pilpres di Karawang, Capres Anies Baswedan : Respon dan Tren Kian Positif di Jawa Barat

--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Anies Rasyid Baswedan melakukan konsolidasi pemenangan Pilpres 2024 bersama DPW Partai Nasdem Provinsi Jawa Barat di Hotel Resinda Karawang pada Senin, 4 Desember 2023.  

Anies Rasyid Baswedan menyampaikan, respon masyarakat di Kabupaten Karawang sangat positif.

Setelah kunjungannya ke Kabupaten Karawang, Capres-Cawapres AMIN akan terus melanjutkan berkampanye di daerah lain di wilayah Provinsi Jawa Barat.

"Kami menemukan respon dari masyarakat yang positif dan antusias disini. Kami akan terus berkeliling di wilayah Jawa Barat," kata Anies.

BACA JUGA:Nonton Kusuriya No Hitorigoto Episode 9 Subtitle Indonesia di Bstation

Pada hari ini, Muhaimin Iskandar juga melakukan kampanye di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat.

Anies mengatakan bahwa dirinya dengan Muhaimin akan terus berbagi tugas untuk mendatangi berbagai daerah di Indonesia.

"Di fase ini kami memang akan memperbanyak tempat yang akan didatangi. Kami membagi tugas dan secara bergilir mendatangi tempat tersebut. Sehingga saya pergi ke tempat A, Gus Imin ke tempat B," terang Anies.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jawa Barat, Saan Mustopa menyebut bahwa Provinsi Jawa Barat merupakan daerah strategis dan penting dalam mendulang suara untuk pemenangan pasangan Capres-cawapres Anies -Muhaimin (AMIN).

BACA JUGA:Resmi Rilis, Game Terbaru Black Clover M : Rise of The Wizard King, Segini Ukuran File yang Diunduh

"Karena bila ditinjau dari sisi jumlah pemilih, Jawa Barat adalah daerah terbesar di nasional dengan jumlah 35,7 juta pemilih, jadi sekitar 18 persen total pemilih dari yang ada di nasional. Maka, kemenangan signifikan di Jawa Barat ini dapat mengkompensasi daerah lain yang kalah," ungkap Saan.

Saan mengatakan, pasangan Capres-cawapres AMIN, partai koalisi, relawan dan tim pemenangan harus memberikan perhatian lebih dalam memenangkan suara di daerah Provinsi Jawa Barat.

"Salah satu bentuk konsen memenangkan suara yang signifikan, yaitu, minimal bagi Capres-cawapres adalah jumlah untuk datang ke Jawa Barat relatif harus lebih banyak. Konsen di Jawa Barat ini juga harus dilakukan oleh partai koalisi, relawan maupun tim pemenangan," kata Saan.

BACA JUGA:Capres Anies Baswedan Kunjungi Ponpes Modern Nurussalam di Karawang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: