Kades Sukadami Abah Kunang Imbau Lapisan Masyarakat Menjaga Kondusifitas di Tahun Politik

Kades Sukadami Abah Kunang Imbau Lapisan Masyarakat Menjaga Kondusifitas di Tahun Politik

Kepada Desa Sukadami, H.M Kunang --

KARAWANGBEKASI. DISWAY.ID - Upaya Pemerintah Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan dalam menjaga keamanan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 terus dilakukan. Satu diantaranya dengan melakukan sosialisasi terhadap Perangkat Desa, BPD, RT/RW hingga Kepala Dusun (Kadus).

Kepala Desa Sukadami, H.M Kunang mengatakan, pihaknya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mensukseskan Pileg, Pilpres dan Pilkada pada Pemilu Tahun 2024.

" Kalau saya sebagai kepala desa berjuang dengan bawahan saya, seperti Sekdes, Aparatur Desa, BPD, RT/RW dan juga Kadus saya ingin di wilayah aman dan kondusif," kata Abah Kunang di Cikarang Selatan, Sabtu (16/12).

Abah mengatakan, kalau memeng pada tahun politik ini terjadi sesuai hal diluar dugaan, maka itu bukan keinginan kita. Sebab pemerintah desa sukadami ingin tahun politik ini aman dan damai.

" Kalau memang itu ada sesuatu hal, itu bukan keinginan kita. Karena kita sebagai pemerintahan mungkin bukan hanya saya saja melainkan dari pemerintah pusat sampai bawah di tahun politik ini ingin akan dan tertib," bilangnya.

Dirinya berharap, masyarakat di kabupaten bekasi umumnya di wilayah desa sukadami, kecamatan cikarang selatan untuk tetap menjaga kerukunan meski berbeda pilihan.

" Makanya saya memberikan sedikit support kepada masyarakat meski berbeda pendapat kita jangan sampai bermusuhan. Walaupun anak saya nyalon tapi saya tetap sebagai kepala desa bukan tim sukses," tandasnya.(mil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: