Mitsubishi SSPM Cikarang Sodorkan Program Khusus Untuk L300, Bunga Nol Persen Hingga Uang Muka Rendah

Mitsubishi SSPM Cikarang Sodorkan Program Khusus Untuk L300, Bunga Nol Persen Hingga Uang Muka Rendah

Menjelang akhir tahun 2023 diler resmi kendaraan niaga Mitsubishi PT Sun Star Prima Motor (SSPM) Cikarang menyodorkan penawaran menggoda untuk kepemilikan kendaraan Mitsubishi L300.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Menjelang akhir tahun 2023 diler resmi kendaraan niaga Mitsubishi PT Sun Star Prima Motor (SSPM) Cikarang menyodorkan penawaran menggoda untuk kepemilikan kendaraan Mitsubishi L300.

Hal itu diungkapkan Sales Manager Mitsubishi SSPM Cikarang, Andi Mulyawan saat showroom event yang bertajuk Desember Ceria dilokasi Diler di Kawasan Jababeka, Sabtu (16/12/2023).

BACA JUGA:Lepas Penat Nongkrong di Alun-Alun Karawang, Wisata Menawan di Pusat Kota

"Kita memang ada program diakhir tahun, kita memberikan paket-paket lising bunga nol persen dan DP 10 (uang muka )persen dan tambahan diskon yang menarik diakhir tahun,"kata dia.

Dengan program tersebut kata Andi memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki Mitsubishi L300, terlebih mobil pikap ini menjadi andalan bisnis para pelaku UMKM.

"Kendaraan ini merupakan salah satu paling favorit dikelasnya. Segmen usaha lebih ke usaha sayur, material hingga konstruksi,"tutur dia.

BACA JUGA:RSHS Buka Suara Terkait Dugaan Malpraktik yang Viral Karena Pasien Meninggal Sebelum Operasi Cabut Gigi

Dalam showroom event itu, Mitsubishi SSPM Cikarang juga membagikan berbagai doorprize menarik bagi para konsumen yang datang. (dim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: