Buku Pop Terbaik, Simak Ulasan Buku 'Seperti Hujan Yang Jatuh Ke Bumi' Boy Candra

Buku Pop Terbaik, Simak Ulasan Buku 'Seperti Hujan Yang Jatuh Ke Bumi' Boy Candra

Buku Pop Terbaik, Simak Ulasan Buku 'Seperti Hujan Yang Jatuh Ke Bumi' Boy Candra--

Lebar: 13cm

Panjang: 19cm

Berat: 0.25kg     

 

Sinopsis Buku

Bercerita tentang kevin yang suka baca novel dan selalu dingin terhadap semua wanita, akan tetapi dia tidak bisa dingin salah satu wanita yang bernama Nara tmn dia sejak kecil. Namun Nara sudah mempunyai asmara dengan juned, namun dalam waktu yang lama Nara pun menjodoh2kan kevin dengan Tiara mereka pun jadian meskipun kevin selalu dingin dengan Tiara tetapi Tiara sangat tulus dengan Kevin. 

 

Juned diceritakan telah mengalami patah hati yang sangat dalam sebelum menganal Nara, ia di Hinati oleh mantan kekasih nya yaitu Elya, Elya memutuskan Juned secar sepiak karena keadaan yang memaksa, ia telah hamil oleh sahabat Juned sendiri. 

 

Perasaan Juned pada Elya juga sungguh amat besar, karena itu ia merasa sangat tersakiti atas pengkhianatan yang dilakukan oleh Elya. Parahnya bukan hanya oleh Elya pengkhianatan itu dilakukan, tetapi oleh sahabatnya juga yang merupakan dua oran penting dalam hidup Juned.

 

 

Resensi Buku

Buku seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi menceritakan bentuk penggambaran rumitnya perasaan manusia di usia remaja, ada sedih, ada bahagia, cemburu dan juga perasaan tulus terhadap seseorang. Menceritakan tentang kisah asmara Kevin, Nara, Juned, Dan Tiara.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: