Viral, Sejoli Diduga Mesum di Kafe Jaksel, Polisi Langsung Turun Tangan

Viral, Sejoli Diduga Mesum di Kafe Jaksel, Polisi Langsung Turun Tangan

ilustrasi gambar--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Media sosial kembali dihebohkan dengan video yang mencengangkan di dunia maya, yang memperlihatkan sepasang sejoli yang diduga melakukan aksi mesum di sebuah restoran di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Setelah video itu viral dimedsos polisi langsung turun tangan dan menyelidiki hal tersebut.

Dalam video yang beredar, pasangan itu terlihat duduk di sebuah kursi di rumah makan. Perempuan berbaju pendek terlihat duduk di pangkuan laki-laki sambil berhadap-hadapan.

Belum diketahui kapan kejadian itu direkam, tapi disebut-sebut terjadi di sebuah restoran. Perekam mengambil momen pasangan mesum itu dari luar yang menyorot ke kaca restoran.

BACA JUGA:Penjualan Melejit, Pendapatan PLN Batubara Niaga Tembus Rp 6,3 T, Kanapi Subur Dwiyanto Beberkan Rahasianya

Tak tampak wajah keduanya karena jendela tertutup tirai. Tak lama kemudian, terlihat mereka menurunkan tirai lebih bawah lagi.

Kapolsek Kebayoran Baru AKBP Agung Wibowo mengatakan pihaknya sudah mendapatkan informasi tersebut. Pihak kepolisian akan segera menuju lokasi kejadian untuk menyelidiki kasus yang ada.

"Nanti kita utus pihak kapospol untuk mengecek (lokasi)," kata Agung saat dihubungi, Selasa (19/12/2023).

Agung mengatakan belum ada laporan polisi terkait kasus yang ada. Pihak kepolisian, lanjut dia, berkoordinasi dengan tim siber dan pengelola restoran dalam mengusut aksi sejoli tersebut.

BACA JUGA:Sinopsis dan Link Nonton Streaming Dead Mount Death Play Part 2 Episode 11 Subtitle Indonesia di Bstation

"Belum ada laporan dari masyarakat tentang itu belum ada. Nanti kita cek, nanti kita cek, koordinasi kita infokan ke siber," imbuhnya. (ihm/mnv/mea)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: