Ketua Harian TKD Prabowo-Gibran Karawang Menilai Penampilan Gibran Sangat Memukau & Mendominasi Debat Semalam

Ketua Harian TKD Prabowo-Gibran Karawang Menilai Penampilan Gibran Sangat Memukau & Mendominasi Debat Semalam

H. Endang Sodikin menilai penampilan Gibran dalam debat Cawapres sangat memukau & menunjukkan kesiapannya sebagai representatif anak muda yang visioner Menuju Indonesia Emas 2045.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Ketua Harian Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kabupaten Karawang, H. Endang Sodikin menilai penampilan Gibran Rakabuming Raka dalam debat calon wakil presiden (cawapres) sangat memukau dan menunjukkan kesiapannya sebagai representatif anak muda yang visioner menuju Indonesia emas 2045.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah selesai menggelar debat cawapres 2024 pada Jumat, (22/12/2023) malam, dengan mengusung tema Ekonomi (ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital), Keuangan, Investasi Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN-APBD, Infrastruktur, dan Perkotaan.

"Penampilan cawapres pasangan nomor urut 2, yaitu Mas Gibran, sangat mendominasi dalam debat yang berlangsung tadi malam. Beliau memaparkan visi dan misi dengan sangat lugas dan jelas," kata Kang HES, sapaan akrabnya, kepada KBE, Sabtu, (23/12/2023).

BACA JUGA:Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 22 Subtitle Indonesia, Anda Tak Perlu Khawatir Untuk Link Nonton Sudah Legal

Politisi Gerindra yang juga sebagai Sekertaris Partai Gerindra ini mengatakan, Gibran Rakabuming Raka telah berhasil menunjukkan kapasitas dan kapabilitas sebagai seorang pemimpin di tingkat nasional.

"Kita telah sama-sama melihat betapa beliau adalah sosok yang sangat visioner dengan visi dan misi nya yang realistis untuk mempersiapkan Indonesia emas 2045," ujar Kang HES.

Menurut Kang HES, Gibran Rakabuming Raka merupakan representasi anak muda yang tepat untuk ikut andil dalam menuju Indonesia emas 2045.

BACA JUGA:Dr. Stone Season 3 Part 2 Episode 11 Tamat Subtitle Indonesia, Tenang Link Nonton Dijamin Legal

"Pada kesempatan malam tadi juga Mas Gibran menyampaikan terimakasih kepada Pak Prabowo yang sudah memberikan kesempatan kepada beliau. Insya Allah, Prabowo-Gibran menang satu putaran," tegas Kang HES. (Siska)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: