Kantor Cabang Utama JNE Karawang Kini Pindah di Grand Taruma

Kantor Cabang Utama JNE Karawang Kini Pindah di Grand Taruma

--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Sebagai kawasan terbesar di Asia Tenggara, Kabupaten Karawang punya potensi komersial yang sangat tinggi, khususnya untuk aktivitas logistik.

Betapa tidak, luas kawasan industri di Kabupaten Karawang setara dengan 7,85 % dari luas kabupaten yang dipimpin Aep Syapulloh mencapai 13,718 hektare. Bahkan dari segi besaran upah minimum pekerja, UMP di Karawang adalah yang tertinggi secara nasional setelah Kota  Bekasi.

Nah, sejalan dengan itu, JNE meresmikan gedung  baru yang lebih representatif nan stategis untuk Kantor Cabang Utama Karawang pada Senin 18 Desembee 2023 lalu.

Kantor barunya di  Grand Taruma Commercial Blok Gajah Mada No. 16 – 18 itu diresmikan secara langsung oleh Presiden Didektur JNE, M. Feriadi Soeprapto, Direktur JNE Chandra Fireta dan Edi Santoso serta Kepala Cabang Karawang Andre Nurdjianto. 

Feriadi mengungapkan saat ini lebih dari 8.000 titik layanan, gudang dan kantor JNE tersebar di seluruh tanah air.

“Jadi selain kekuatan infrastruktur  kami juga didukung 50.000 lebih man power,” ujar pria yang empat kali meraih penghargaan Indonesia Best CEO Award 2023 dari The Iconomics Research ini.

Kacab JNE Karawang Andre Nurdjianto menambakan kantor cabang semula berlokasi di ruko Bizpark yakni Jalan Interchange Ruko Bizpark No. A5 Purwadana, Karawang Barat.

Kemudian memiliki 3 kantor perwakilan, yaitu KP Galuh, KP Kosambi dan KP Cilamaya.

"Karena seiring dengan tantangan untuk terus berinovasi dan fokus untuk peningkatan infrastruktur, manajemen memutuskan untuk pindah ke lokasi baru yang lebih luas, strategis serta nyaman," ujar dia.

Gedung dua lantai seluas 180 meter persegi ini difungsikan untuk gerai penjualan, customer care dan back office. Sedangkan lokasi gudang operasional untuk aktivitas inbound dan outbond yang luas totalnya mencapai 2000 meter persegi, termasuk gudang fulfillment seluas 250 meter persegi dan coworking space untuk pengembangan UMKM terletak di Jl. Galuh Mas Karawang.

Andre mengharapkan kantor baru ini akan meningkatkan kualitas layanan pelanggan di Karawang.

“Semoga hadirnya kantor baru yang lebih representatif ini semakin menguatkan potensi kerjasama dengan seluruh stakeholders. Harapannya, JNE terus mewujudkan semangat connecting happiness dengan berkontribusi pada pertumbuhan perekonomian seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Karawang,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: