Polisi Gerebek Gelanggang Sabung Ayam di Pesibar, Tiga Orang Diamankan Beserta Barang Bukti

Polisi Gerebek Gelanggang Sabung Ayam di Pesibar, Tiga Orang Diamankan Beserta Barang Bukti

Ilustrasi Gambar, Gelanggang Sabung Ayam. sumber : sebaran--

POLISI melakukan penggrebekan perjudian gelanggang ayam, Sabtu, 23 Desember 2023 di Pekon Padangrindun Kecamatan Pesisir Utara Kabupaten Pesisir Barat.

Kasatreskrim Polres Pesisir Barat, Iptu Riki Nopariansyah, mengatakan jajarannya telah melakukan penggrebekan terhadap pelaku perjudian sabung ayam.

"Penangkapan tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di Pekon Padang Rindu sering ada kegiatan  perjudian sabung ayam dan informasinya ada yang taruhan kendaraan motor, maka team langsung bergerak kelokasi," kata Riki, Minggu, 24 Desember 2023.

BACA JUGA:Lagi Hits saat Nataru, Rekomendasi Tempat Wisata di Karawang yang Bikin Liburan Kamu dan Keluarga Jadi Happy

Namun disayangkan, pada saat penggrebekan informasi itu telah bocor. Sehingga para pelaku lebih dahulu kabur meninggalkan gelanggang.

"Kami berhasil mengamankan tiga orang yang berada di gelanggang, empat ayam jago, dua unit mobil, 35 unit motor dengan berbagai jenis merk," ceritanya.

Untuk sementara barang bukti tersebut diamankan di Mako Polres Pesisir Barat. "Tiga orang yang kami amankan masih kami lakukan pemeriksaan secara intensif untuk mengungkap pelaku pelaku perjudian gelanggang ayam tersebut," ujar Riki. 

BACA JUGA:Munculnya Kamen Rider Baru yang Menyerupai Gotchard, Siapakah Dia? Link Nonton dan Download ada Disini

"Kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan perjudian adu ayam ataupun jenis perjudian lainnya. Ini adalah atensi dari pimpinan menjelang Natal dan Tahun Baru, untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Pesisir Barat," tutup Riki. (Triy/lc/ihm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: