Paling Ditunggu-tunggu Penggemarnya! Ini Jadwal Tayang Anime 2024 Terbaru Solo Leveling

Paling Ditunggu-tunggu Penggemarnya! Ini Jadwal Tayang Anime 2024 Terbaru Solo Leveling

ilustrasi gambar, Solo Leveling--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Setiap tahunnya selalu ada anime baru yang dirilis. Pada tahun 2024 nanti, ada banyak anime terbaru yang akan rilis dengan berbagai genre mulai dari action hingga romantis. 

Bahkan ada beberapa anime populer yang melanjutkan seriesnya, salah satunya adalah Solo Leveling.

Anime Solo Leveling merupakan adaptasi dari manga terkenal karya Jang Su-Rak dan dipublikasi oleh D&C. Anime Solo Leveling dijadwalkan pada Januari 2024. 

A1-Pictures akan menjadi studio dibalik Solo Leveling dan Aniplex bersama Crunchyroll akan menjadi produser. Solo Leveling menampilkan dunia fantasi dimana sebuah "gerbang" muncul dan menghubungkan bumi ke dimensi lain berisi sihir dan monster. 

BACA JUGA:Bingung Mau Liburan Kemana? Coba 5 Tempat Recomended di Karawang Ini, Dijamin Bikin Kamu-Keluarga Happy

Berusaha melawan sekuat tenaga, manusia biasa menerima kekuatan super dan kemudian dikenal sebagai "Pemburu". Kita melihat tokoh utama bernama Sung Jin-Woo menjadi pemburu meski badan dan kekuatannya lemah. 

Sedikit yang Jin-woo tahu, bahwa hidupnya berubah ketika dia terbangun di rumah sakit setelah selamat dari serangan dahsyat yang hampir membunuh seluruh timnya. Sebuah program misterius bernama "The System" memilih dia sebagai pemain solo. 

Hal sekaligus memberinya kekuatan luar biasa dan keterampilan yang sangat langka untuk naik level melampaui batas. 

BACA JUGA:Boboiboy Galaxy SORI : Ternyata Nama SORI Berawal dari Ucapan Gopal, Begini Penjelasannya...

Kini, giliran Jin-woo untuk melawan monster dan manusia sambil menyingkap kenyataah pahot dibalik kekacauan dunia. (yogi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: