Tahun Baru, Jabatan Baru, Berikut 4 Sekdis dan 6 Sekcam Karawang yang Dirombak Bupati Aep

Tahun Baru, Jabatan Baru, Berikut 4 Sekdis dan 6 Sekcam Karawang yang Dirombak Bupati Aep

Bupati Karawang Aep Syapuloh melantik puluhan pejabat di Lingkup Pemkab Karawang--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Menyambut tahun baru 2024, Bupati Karawang Aep Syaepuloh merombak kabinetnya.

Total ada 74 pejabat yang dilantik, ada pejabat struktural eselon III  setingkat sekretaris dinas dan badan serta camat hingga sekretaris kecamatan (sekcam) di Kabupaten Karawang berubah posisinya.

Di antaranya, Sekcam Telukjambe Barat Epi Supriatini bergeser ke Sekcam Lemahabang, Sekcam Pangkalan Ocang menjadi Sekcam Telukjambe Barat, Sekcam Tegalwaru Jumria menjadi Sekcam Pangkalan, Kabid Penataan Bangunan PUPR  Dekky Susandi Irwansyah Efendi menjadi Sekcam Tegalwaru, Subkon Kelompok Subantsi Pengolahan dan Penyasian Informasi Diskominfo Asep Nurjaman menjadi Sekcam Telagasari, serta Kabid Kebersihan Pengolahan Sampah dan Limbah DLH Guruh Sapta menjadi Sekcam Cibuaya.

Lalu, Camat Batujaya Irlan Suarlan menjadi Kabag Kesra Setda Karawang dan Kabag Kesra Rohmana Setiansyah sendiri bergeser sebagai Kabag Persidangan dan Perundang-undangan Setda Karawang, Sekdis DPMD Tata Suharta Dinata menjadi Sekretaris Inspektorat, Sekdis Arsip dan Perpustakan Udin menjadi Sekdis Perikanan, Sekdis PUPR Dudi Rahmat Hidayat menjadi Sekretaris Bakesbangpol, Kabid Prasarana Sarana dan Utilitas Dinas PUPR Anyang Saehudin menjadi Sekdis PUPR.

Bupati Karawang, Aep Syaepuloh mengatakan bahwa Pemkab Karawang hari ini melakukan rotasi jabatan.

"Sedikitnya Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama 2 orang, Pejabat Administrator 32 orang, Pejabat Pengawas 25 orang dan Kepala UPTD Puskesmas sebanyak 16 orang," ungkap dia usai pelantikan di Aula Husni Hamid Pemkab Karawang, Sabtu 30 Desember 2023.

Aep menegaskan proses rotasi atau mutasi ini dilakukan secara profesional, penuh pertimbangan dan yang terpenting sesuai dengan aturan perundang-undangan.

"Saya ucapkan selamat atas jabatan baru yang diemban. Jabatan itu bukan segalanya. Ada amanah besar yang harus dijalankan untuk kepentingan masyarakat Karawang," imbuh dia.

Lebih jauh, Aep menyatakan Pemkab Karawang nakal melakukan rotasi mutasi lagi dalam waktu dekat ini.

"Insya Allah, dalam waktu dekat juga akan ada rotasi dan mutasi lagi. Hal ini bertujuan untuk mengisi sejumlah kekosongan jabatan, agar pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan maksimal," ujar dia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: