AirAsia Resmi Mengudara Perdana Bali-Lampung, Layani 4 Kali dalam Seminggu, Segini Tiketnya...

AirAsia Resmi Mengudara Perdana Bali-Lampung, Layani 4 Kali dalam Seminggu, Segini Tiketnya...

Ilustrasi--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.IDSukses membuka rute Jakarta-Lampung pada April 2023 silam, Maskapai AirAsia kini resmi terbang perdana tanpa transit dari Denpasar-Bali ke Bandara Raden Intan II Lampung pada Rabu, 17 Januari 2024 nanti.

Pesawat AirAsia QZ 182 mendarat di Bandara Radin Inten II sekitar pukul 12.00 WIB yang disambut dengan water salute (tradisi penghargaan dalam dunia penerbangan).

Penerbangan itu dilakukan tanpa transit dengan waktu tempuh sektiar 2 jam 10 menit. 

Head of Government Relations dan Corporate Communications Eddy Krismeidi Soemawilaga mengatakan, Maskapai Indonesia AirAsia membuktikan komitmennya dengan terus memperluas konektivitas penerbangan. 

"Ini kami lakukan dengan gencar membuka rute baru yang dapat menghubungkan penumpang setia kami ke destinasi favorit," kata Eddy dalam keteranganya.

Dia menjelaskan, rute tersebut memberikan pilihan bagi masyarakat dengan harga yang cukup terjangkau. Yaitu hanya sekitar Rp938.150 per orang.

"Kami harap AirAsia dapat membantu memfasilitasi sekitar satu juta warga Lampung asal Bali yang sudah menetap selama lebih dari tiga generasi," jelasnya.

Dia berharap, dengan dibukanya rute tersebut akan meningkatkan jumlah wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Lampung.

"Kini wisatawan mancanegara asal Australia, Malaysia, Singapura dan Thailand dapat berkunjung ke Lampung dengan AirAsia melalui penerbangan lanjutan dari Jakarta dan Denpasar," tukas dia.

Selain pembukaan penerbangan langsung Denpasar-Bandar Lampung dengan durasi perjalanan selama 2 jam 10 menit, AirAsia juga mengumumkan bahwa per tanggal 1 Februari 2024, juga akan meningkatkan frekuensi penerbangan Jakarta-Bandar Lampung menjadi dua kali sehari (double daily). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: