Berkomitmen Berikan Perubahan untuk Lingkungan, PT Lippo Cikarang Tbk Terima "Indonesia Green Awards 2024"

Berkomitmen Berikan Perubahan untuk Lingkungan,  PT Lippo Cikarang Tbk Terima

--

KARAWANG BEKASI.DISWAY.ID - PT Lippo Cikarang Tbk meraih penghargaan “Indonesia Green Awards 2024”yang diselenggarakan di Kempinski Hotel Indonesia, Rabu (17/1/24).

Malam penghargaan Indonesia Green Awards 2024 ini dibuka oleh sambutan dari La Tofiselaku Chairman La Tofi School of Social Responsibility, kemudian dilanjutkan dengan paparan Menteri Perindustrian yang diwakili Andi Rizal di selaku Kepala Badan Standardisasi dan Kebijakan Jasa Industri dan paparan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan yang diwakili oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Pengendalian Pencemaran dan KerusakanLingkungan, Tulus Laksono.

Malam Penghargaan Indonesia Green Awards ini juga dihadiri oleh Staf Khusus Presiden, Diaz Hendropriyono dan Pj. Bupati Banyumas, Hanung Cahyo Saputro yang sekaligus menerima penghargaan Ecostar of  The Year 2024 untuk Kabupaten Banyumas.

Penghargaanini merupakan sebuah bentuk apresiasi untuk korporasi yang aktif dalam melaksanakan program-program dan tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) khususnya pada bidang lingkungan.

BACA JUGA:Update Terbaru Seven Knight 2 : Hero Myth Baru Rule Breaker Elenia, Map Musim 4 Chapter 1, Celebration Event

"Penghargaan yang diberikan kepada PT Lippo Cikarang Tbk ini merupakan bentuk apresiasi kepada program-program kami dalam memberikan dampak positif yang berkelanjutan untuk lingkungan sekitar, serta memacu kami untuk terus memberikan solusi ke berlanjutan di Indonesia”,ungkap Dicky Moechtar, CEO PT Lippo Cikarang Tbk.

Dicky juga mengucapkan terima kasih kepada La Tofi School of  CSR yang rutin melaksanakan penghargaan di bidang sosial seperti ini sehingga dapat mendorong para penggiat usaha untuk terus memberikan dampak positif yang berkelanjutan kepada lingkungan korporasi. 

Indonesia Green Awards 2024 ini merupakan sebuah ajang apresiasi CSR skala nasional di bidang lingkungan yang telah diselenggarakan 15 tahun secara konsisten.

Indonesia Green Awards 2024 menjadikan emisi karbon sebagai temautama yang telah lama menjadi permasalahan di Indonesia, dan bertujuan untuk memulihkan bumi.

BACA JUGA:Anniversary ke-7, Yu-Gi-Oh! Duel Links Hadirkan Banyak Hadiah Spesial!

Perusahaan dapat mendaftarkan berbagai macam kategori yang ditawarkan Indonesia Green Awards 2024 sesuai dengan kegiatan CSR yang telah dilakukan oleh perusahaan dalam bentuk paper. Penilaian akan dilakukan oleh La Tofi School of Social Responsibility berdasarkan kegiatan yang dapat menunjukkan inisiatif, latar belakang kondisi, manfaat hingga dampak yang timbul sehingga dapat memberikan sebuah cerita perubahan.

Tahun 2024 ini, PT Lippo Cikarang Tbk meraih penghargaan untuk kategori Mengembangkan Edukasi Perubahan Iklimdalam program “Sosialisasi Eco Industrial Park Bersama Pelaku Industri di Kawasan Industri Lippo Cikarang”. 

Paper yang telah dikirim perusahaan dinilai langsung oleh La Tofi (Chairman The La Tofi School of CSR), Angela Tanoesoedibjo (Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif), Sigit Reliantoro (Dirjen Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan) dan beberapa tim penilailainnya.

BACA JUGA:Disnaker Bekasi Ungkap Penyebab Pabrik Ban di Cikarang Tutup, Begini Penjelasannnya...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: