Nonton Kamen Rider 555: Murder Case Episode 1 Subtitle Indonesia, Link Streaming Legal

Nonton Kamen Rider 555: Murder Case Episode 1 Subtitle Indonesia, Link Streaming Legal

ilustrasi gambar, Kamen Rider 555: Murder Case--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Untuk menyaksikan film Kamen Rider 555: Murder Case Episode 1 Subtitle Indonesia dengan link legal bisa klik link yang ada di akhir artikel.

Nonton Download Kamen Rider 555: Murder Case Episode 1 Sub Indo Update Terbaru Resolusi 480 720 4k HD

Saksikan dan unduh episode terbaru dari Kamen Rider 555 side story, Kamen Rider 555: Murder Case episode 1 dengan teks dalam bahasa Indonesia.

Anda dapat memperbarui kualitas tayangan menjadi resolusi 480 HD. Di episode ini, akan menghadirkan cerita sampingan dari Kamen Rider 555 dengan kasus pembunuhan yang unik.

BACA JUGA:Ikki Phoenix: Bronze Saint Abadi di Serial Manga Saint Seiya, Walau Sudah Jadi Abu, Pasti Hidup Lagi!

Kamen Rider 555: Murder Case (仮面ライダー555殺人事件, Kamen Raidā Faizu Satsujin Jiken) adalah sebuah produksi drama Tokusatsu Jepang yang merupakan bagian tak terpisahkan dari Seri Kamen Rider yang dihasilkan oleh Perusahaan Toei.

Sinopsis

Kamen Rider 555: Murder Case 2024, Merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke-20 Kamen Rider 555, Masato Kusaka (diperankan oleh Kohei Murakami) tengah menyelidiki sebuah kasus misteri pembunuhan.

Para tersangkanya adalah: Takumi Inui (diperankan oleh Kento Handa), Mari Sonoda (diperankan oleh Yuria Haga), dan anggota pemeran lain yang akan muncul dalam film Kamen Rider 555 20th: Paradise Regained yang akan datang.

BACA JUGA:Pemilu 2024 Sebentar Lagi, Relawan Prabowo-Gibran Sosialisasi Program 'Senam Gemoy' di Kampung Kali Uluh

Apakah Takumi Inui bertanggung jawab atas kejahatan tersebut? Ataukah itu adalah perbuatan Masato Kusaka?

Juga sebagai bagian dari pemeran adalah: Rumika Fukuda sebagai Reina Kurumi, Daiji Asakawa sebagai Jotaro Kikuchi, Rui Yanagawa sebagai Hisao, Ryunosuke Hashino sebagai Kota, dan Kanon Matsuzawa sebagai Kei.

Ditulis oleh penulis utama seri Kamen Rider 555, Toshiki Inoue, dan disutradarai oleh Ryuta Tasaki (Kamen Rider 555: Paradise Lost). (bbs/ihm)

BACA JUGA:Link Percy Jackson and the Olympians S1 (2023) Episode 7 Subtitle Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: