PLN UP3 Karawang Gelar Briefing Edukasi K3-Peningkatan Pelayanan ke Pelanggan untuk Petugas Mitra Kerja

PLN UP3 Karawang Gelar Briefing Edukasi K3-Peningkatan Pelayanan ke Pelanggan untuk Petugas Mitra Kerja

PLN UP3 Karawang melaksanakan kegiatan briefing edukasi K3 dan Peningkatan Pelayanan pada Selasa (06/02/2024).--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - PLN UP3 Karawang melaksanakan kegiatan briefing edukasi K3 dan Peningkatan Pelayanan pada Selasa (06/02/2024).

Petugas Alih daya dari berbagai Mitra Kerja PLN mendapatkan arahan langsung dari jajaran Team leader K3, Assistant Manager dan Manager UP3 Karawang, dengan fokus meningkatkan pentingnya K3 dan kualitas pelayanan kepada pelanggan. 

Briefing ini diadakan di halaman PLN ULP Karawang Kota dengan tujuan utama memastikan kesiapan  petugas dalam melakukan pekerjaan dan melayani pelanggan diberbagai situasi selama bekerja. Adapun fokus utamanya adalah protokol K3, penanganan situasi darurat, dan peningkatan kualitas pelayanan kepada pelanggan.

Dalam sambutannya, Imam Ahmadi selaku Manager PLN UP3 Karawang, memberikan arahan kepada seluruh petugas yang hadir. Beliau menyatakan bahwa semua tim PLN ULP yang berada di wilayah kerja PLN UP3 Karawang pada umumnya dan tim PLN ULP Karawang Kota pada khususnya harus bekerja dengan baik dan penuh tanggungjawab. Pelayanan yang prima adalah kunci keberhasilan dalam memenuhi kebutuhan listrik masyarakat.

BACA JUGA:Hadapi Pemilu Serentak 2024, Bawaslu Kabupaten Karawang Gelar Bimtek PTPS ke 6.890 Petugas

"Mari tingkatkan kesigapan serta kewaspadaan kita, tunjukkan dedikasi kita, dan teruslah berupaya memberikan pelayanan yang terbaik. Dengan sinergi dan semangat positif, saya yakin kita mampu menjaga kepercayaan pelanggan dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Karawang", ujar Imam. 

Di tempat berbeda, General Manager PLN UID Jawa Barat, Susiana Mutia juga menyampaikan kepada seluruh petugas PLN, "Saya sangat bangga dengan dedikasi dan kerja keras teman-teman di PLN. Kita memiliki tanggung jawab besar dalam menyediakan listrik yang handal untuk masyarakat. Teruslah bekerja dengan semangat dan profesionalisme. Bersama-sama, kita dapat mencapai target dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Mari kita wujudkan visi PLN sebagai penyedia energi yang andal dan berkelanjutan."

Briefing ini menjadi platform bagi petugas PLN ULP Karawang Kota untuk memahami secara mendalam tugas dan tanggung jawab mereka serta meningkatkan koordinasi tim.

BACA JUGA:Seorang Komika Jadi Korban Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil di Bekasi, Barang Berharganya Raib Digondol Maling

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan petugas memahami pentingnya K3 dalam memberikan pelayanan listrik di wilayah Karawang sehingga berjalan dengan baik, dan mencerminkan komitmen PLN dalam memberikan layanan berkualitas tinggi kepada pelanggan. (wyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://karawangbekasi.disway.id/