PLN UP3 Karawang Wujudkan Mimpi dengan Penyambungan Listrik Gratis untuk 5 Keluarga

PLN UP3 Karawang Wujudkan Mimpi dengan Penyambungan Listrik Gratis untuk 5 Keluarga

PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Karawang di awal bulan suci Ramadhan ini dengan semangat menggelar program "Light Up The Dream" yang bertujuan untuk menyambungkan listrik gratis kepada 5 keluarga di setiap Unit Layanan Pelanggan (ULP) secara--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Karawang di awal bulan suci Ramadhan ini dengan semangat  menggelar program "Light Up The Dream" yang bertujuan untuk menyambungkan listrik gratis kepada 5 keluarga di setiap Unit Layanan Pelanggan (ULP) secara serentak pada Kamis, 14/03/2024.

Menyambut kegiatan ini, Imam Ahmadi selaku Manager PLN UP3 Karawang, menyampaikan, "Kami sangat bersemangat menyelenggarakan program 'Light Up The Dream' ini sebagai bentuk komitmen kami untuk memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat Karawang. Melalui akses listrik gratis ini, kami berharap dapat membantu keluarga-keluarga yang membutuhkan untuk mewujudkan mimpi dan meningkatkan kualitas hidup mereka."

BACA JUGA:PLN UP3 Karawang Jamin Kenyamanan Pengendara Mobil Listrik dengan SPKLU yang Handal

Sementara itu, Susiana Mutia, General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Barat, menambahkan, "Kami sangat mengapresiasi inisiatif PLN UP3 Karawang dalam menyelenggarakan program 'Light Up The Dream'. Kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat langsung bagi keluarga penerima, tetapi juga mencerminkan komitmen PLN dalam mendukung program pemerintah untuk pemerataan akses energi listrik di seluruh Indonesia."

Langkah ini juga sejalan dengan komitmen PLN dalam mendukung Program Pemerintah untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui pemerataan akses energi listrik di seluruh Indonesia. Dengan adanya akses listrik yang lebih luas, diharapkan dapat meningkatkan produktivitas, membuka peluang usaha baru, serta memperbaiki taraf hidup masyarakat secara keseluruhan.

BACA JUGA:Huawei Rilis Solusi Terobosan untuk Infrastruktur Data Era AI di MWC Barcelona 2024

PLN UP3 Karawang berharap bahwa program "Light Up The Dream" ini dapat menjadi awal dari perubahan positif bagi keluarga penerima manfaat serta menjadi inspirasi bagi masyarakat sekitar untuk terus berusaha meraih mimpi dan meningkatkan kualitas hidup mereka melalui pemanfaatan energi listrik yang lebih luas. (red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://karawangbekasi.disway.id/