Dukung Sektor Kesehatan, PLN UP3 Karawang Tambah Daya Listrik Klinik Zhafira Zarifa

Dukung Sektor Kesehatan, PLN UP3 Karawang Tambah Daya Listrik Klinik Zhafira Zarifa

PLN UP3 Karawang telah melaksanakan percepatan penyalaan Tambah Daya Klinik Zhafira Zarifa yang berlokasi di Kampung Pasir Panjang Kelurahan Duren Kecamatan Klari Karawang dari B1-450 VA menjadi B2T-33.000 VA.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - PLN UP3 Karawang telah melaksanakan percepatan penyalaan Tambah Daya Klinik Zhafira Zarifa yang berlokasi di Kampung Pasir Panjang Kelurahan Duren Kecamatan Klari Karawang dari B1-450 VA menjadi B2T-33.000 VA.

Sebagai salah satu klinik umum dan bersalin yang ada di wilayah tersebut, Klinik Zhafira Zarifa akan sangat membantu masyarakat sekitar dalam mendapatkan fasilitas kesehatan yang memadai dengan peralatan yang modern dan mendukung perkembangan usaha pada bidang kesehatan.

Manager PLN UP3 Karawang, Imam Ahmadi menyampaikan dengan penambahan daya pada klinik ini diperkirakan menggunakan listrik dengan 470 jam nyala atau estimasi sebesar 15.523 kWh per bulan.

Hal tersebut akan memberikan kontribusi kepada PLN khususnya PLN ULP Kosambi sekitar Rp. 22 juta per bulan. 

BACA JUGA:PLN UP3 Karawang Wujudkan Mimpi dengan Penyambungan Listrik Gratis untuk 5 Keluarga

“Kami akan selalu berkomitmen untuk melakukan percepatan pelayanan Pemasangan Baru atau Penambahan Daya dengan optimal dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada Klinik Zhafira Zarifa sehingga dapat memberikan layanan kesehatan yang prima juga bagi pasiennya”, ujar Imam. 

Harapan PLN dengan dilaksanakannya penyalaan tersebut dapat berkontribusi dalam meningkatkan kemudahan akses pelayanan kesehatan bagi masyarakat dan mendukung peningkatan usaha pada bidang kesehatan menjadi lebih modern.

Perwakilan Klinik Zhafira Zarifa, Rudi, menyampaikan apresiasi kepada PLN yang telah membantu Klinik ini   dalam upaya meningkatkan daya listriknya. 

“Terimakasih PLN yang sudah membantu proses tambah daya untuk Klinik Zhafira Zarifa. Langsung daftar, langsung ditanggapi oleh PLN. Sudah melayani kami dengan sepenuh hati”, Ujar Rudi.

BACA JUGA:PLN UP3 Karawang Jamin Kenyamanan Pengendara Mobil Listrik dengan SPKLU yang Handal

Penambahan daya ini, lanjut Rudi, pastinya akan sangat membantu pihaknya dalam meningkatkan pelayanan kesehatan bagi pasien maupun pengunjung karena hampir seluruh layanan dan operasional Klinik membutuhkan dukungan dari suplai listrik.

Di lokasi lain Susianna Mutia General Manager PLN UID Jawa Barat menyampaikan apresiasinya kepada PLN Karawang yang telah merespon cepat kebutuhan infrastruktur kelistrikan yang dibutuhkan pelanggan.

Ia berharap melalui ke andalan listrik yang baik dapat mendukung pelanggan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. (red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://karawangbekasi.disway.id/