Gokil...! Demi Bertemu AMIN di JIS Pendukung Rela Bawa Kompor dan Masak di Tepi Jalan

Gokil...! Demi Bertemu AMIN di JIS Pendukung Rela Bawa Kompor dan Masak di Tepi Jalan

Satu keluarga dari luar Jakarta sampai membawa kompor dan peralatan masak untuk memasak di jalan sambil menunggu gerbang JIS dibuka.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Jakarta International Stadium atau JIS menjadi lokasi kampanye akbar terakhir pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) pada Sabtu (10/2/2024).

Sejak Jumat sore kemarin, pendukung dan simpatisan AMIN dari luar kota Jakarta mulai berdatangan.

Uniknya tak sedikit dari mereka yang memilih menginap di jalan untuk menghindari kepadatan lalu lintas menuju arena JIS.

Satu keluarga dari luar Jakarta ini misalnya, bahkan sampai membawa kompor dan peralatan masak untuk memasak di jalan sambil menunggu gerbang JIS dibuka.

BACA JUGA:Nonton Operation Fortune: Ruse de Guerre (2023) Subtitle Indonesia : Aksi Laga Jason Statham Berbalut Komedi

"Gokil… Sampai Bawa Kompor Dan Masak Di Tepi Jalan Demi Kumpul Akbar Bersama Anies di JIS. Kosong Dua punya massa militan kayak gini nggak yah??" tulis keterangan video dalam unggahan di kanal YouTube Konfederasi Relawan Anies.

Berdasarkan pantauan di lokasi kampanye akbar, sebelum subuh pun pintu masuk JIS sudah dijebol para pendukung yang tidak sabar mengambil tempat terdekat dengan panggung utama.

Pada pukul 07.00 WIB, stadion bertaraf internasional warisan Anies ini pun sudah penuh. Pendukung tak lagi bisa masuk ke dalam. Mereka akhirnya memenuhi sekitaran JIS.

Sehingga kemacetan di area sekitaran JIS tak terhindarkan hingga 2 kilometer. 

BACA JUGA:Orang Tak Bertanggungjawab Buang Limbah Cair Berbahaya di Kawasan Hutan Kota Karangpawitan

Itu karena selain banyaknya kendaraan yang mengular menuju ke stadion tersebut, para pendukung juga memilih untuk memenuhi jalan karena area JIS sudah penuh. (bbs/fjr/ihm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber