Jadwal Lengkap Leg Pertama dan Kedua Babak 16 Besar Liga Champions

Jadwal Lengkap Leg Pertama dan Kedua Babak 16 Besar Liga Champions

ilustrasi gambar, Liga Champions--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Babak 16 Besar Liga Champions 2023/2024 akan dibuka dengan duel RB Leipzig vs Real Madrid.

Untuk  jadwal pertandingan babak 16 Besar Liga Champions 2023/2024, disiarkan langsung di SCTV dan live streaming di Vidio.

RB Leipzig akan menjamu Real Madrid pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions di Red Bull Arena, Rabu 14 Februari 2024. Laga RB Leipzig vs Real Madrid dimainkan mulai pukul 03.00 WIB, live di SCTV.

RB Leipzig tidak dalam performa yang apik. Die Roten Bullen hanya sekali menang pada lima laga terakhir. Namun, RB Leipzig punya lini serang yang mumpuni dengan keberadaan Lois Openda, Benjamin Sesko, dan Xavi Simons.

Sementara, Real Madrid tidak pernah kalah pada lima laga terakhir. Namun, Madrid datang ke Leipzig dengan kekuatan yang terkikis. Antonio Rudiger, Eder Militao, David Alaba, dan Jude Bellingham sudah pasti absen karena mengalami cedera.

BACA JUGA:7 Sayuran Sehat Penurun Kolesterol

Manchester City Lolos dengan Mudah?

Manchester City, sang juara bertahan, akan berjumpa dengan FC Kopenhagen pada babak 16 Besar. Undian ini dinilai menguntungkan bagi kubu City. Mereka tidak pernah kalah pada empat pertemuan terakhir lawan klub asal Denmark.

Leg pertama antara Copenhagen lawan Man City akan dimainkan di Stadion Parken, Rabu 14 Februari 2024. Duel ini akan dimulai pada pukul 03.00 dini hari WIB, live streaming di Vidio.

Man City punya modal bagus jelang duel lawan Copenhagen. Man City selalu menang pada lima laga terakhirnya di semua ajang. City juga sudah bisa memainkan duo mematikan mereka, Kevin De Bruyne dan Erling Haaland.

Sementara, Copenhagen tidak berada dalam kondisi terbaik dengan hanya dua kali menang pada lima laga terakhir. Namun, Copenhagen bisa saja membuat kejutan seperti saat mengalahkan Manchester United dan imbang lawan Bayern Munchen di fase grup. (bbs/bola/ihm)

BACA JUGA:Nonton Dorama Jepang Kimi ga Kokoro wo Kureta Kara (2024) Episode 5 Subtitle Indonesia

Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions

Berikut adalah hasil drawing babak 16 Besar Liga Champions musim 2023/2024:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber