Alam Sutera Group Luncurkan Cassia Hunian Ideal di Pusat Kota Tanggerang

Alam Sutera Group Luncurkan Cassia Hunian Ideal di Pusat Kota Tanggerang

Mengawali tahun 2024, Alam Sutera Group meluncurkan hunian modern bernama Klaster Cassia yang merupakan pengembangan produk rumah terakhir di superblok Ayodhya Kota Tangerang, 23 Februari 2024. --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.IDMengawali tahun 2024, Alam Sutera Group meluncurkan hunian modern bernama Klaster Cassia yang merupakan pengembangan produk rumah terakhir di superblok Ayodhya Kota Tangerang, 23 Februari 2024. 

Klaster persembahan dari Ayodhya by Alam Sutera, kawasan mixed-use development seluas 16 hektar, ini menyediakan kemudahan bagi para milenial yang sedang mencari tempat tinggal yang nyaman, terjangkau, dengan kemudahan akses. 

CASSIA merupakan pengembangan produk rumah yang terakhir dari Ayodhya by Alam Sutera, setelah sukses dengan produk-produk hunian sebelumnya seperti Ayodhya Garden 1, Ayodhya Garden 2, dan The Terrace.

Nama CASSIA diambil dari salah satu nama rasi bintang yaitu “Cassiopeia” yang melambangkan suatu cahaya yang bersinar cemerlang di alam semesta.

BACA JUGA:Jadi Tersangka Kasus Korupsi, Mantan Kepala Puskesmas di Purwakarta Ini Rugikan Negara hingga Rp 1 M

Layaknya bintang yang bersinar, CASSIA diharapkan mampu menjadi cahaya yang membawa kehidupan melalui kenyamanan sebuah hunian untuk keluarga. 

Klaster CASSIA menawarkan tiga tipe rumah dua lantai yang juga diambil berdasarkan nama rasi bintang lainnya, yaitu Aquila (6x14), Vela (6x16), dan Lyra (7x14). Ketiga tipe rumah ini memiliki luas yang berbeda, disesuaikan dengan kebutuhan untuk setiap penghuninya. 

“Kami menyadari para milenial memiliki tantangan tersendiri dalam mencari hunian yang sesuai dengan gaya hidup mereka. Mereka menginginkan hunian yang modern dengan desain menarik dan lokasi yang strategis. Klaster CASSIA hadir untuk memberikan kenyamanan di dalam dan di luar hunian, dan juga kenyamanan untuk beraktivitas di luar hunian. Klaster CASSIA terletak di jalan protokol MH Thamrin, yang hanya 5 menit dari Tol Jakarta-Merak, 10 menit ke stasiun KRL dan railink bandara dan 20 menit dari Bandara Soekarno Hatta. Selain itu, Klaster CASSIA juga dikelilingi oleh berbagai fasilitas publik, seperti rumah sakit, sekolah, universitas, dan pusat perbelanjaan,” ujar Adeline Permana, Sales & Marketing Division Head Ayodhya by Alam Sutera.

BACA JUGA:Bansus DPRD Jabar Gelar Rapat Bahas Penjadwalan Kegiatan, Rapat Paripurna hingga Progres Kerja Pansus

Beragam Tipe Pilihan & Harga

CASSIA memiliki beberapa tipe pilihan unit yaitu :

  • Tipe Aquila (6x14), LT : 84 m2 | LB : 85 m2 dengan 3 Kamar Tidur, 3 Kamar Mandi 
  • Tipe Vela (6x16), LT : 96 m2  | LB : 103 m2  dengan 3+1 Kamar Tidur, 3+1 Kamar Mandi
  • Tipe Lyra (7x14), LT : 98 m2 | LB : 115 m2 dengan 3+1 Kamar Tidur, 3+1 Kamar Mandi 

Klaster CASSIA dibanderol harga perdana mulai dari Rp  1,8 miliyar.

“Selain itu, Klaster CASSIA juga dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas berkualitas, seperti sport lounge dengan lapangan basket, kolam renang, taman bermain anak, serta sistem keamanan single gate cluster yang menjamin kenyamanan para penghuninya.”, tambah Adeline Permana, Sales & Marketing Division Head Ayodhya by Alam Sutera. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: alam sutera group