Bolonemase Kabupaten Bekasi Rayakan Kemenangan Paslon 02 Prabowo-Gibran Dengan Cara Beribadah

Bolonemase Kabupaten Bekasi Rayakan Kemenangan Paslon 02 Prabowo-Gibran Dengan Cara Beribadah

Sejumlah relawan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 yang tergabung dalam Bolonemase Kabupaten Bekasi merayakan kemenangan presiden pilihannya dengan cara umroh di Mekah--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Sejumlah relawan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 yang tergabung dalam Bolonemase Kabupaten Bekasi merayakan kemenangan presiden pilihannya dengan cara umroh di Mekah, Arab Saudi, baru-baru ini.

Diketahui, perayaan itu salah satunya atas hasil jerih payah dalam berjuang memenangkan suara Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Kabupaten Bekasi.

Dalam perayaan tersebut Bolonemase Kabupaten Bekasi mengklaim, capres-cawapres pilihannya telah menang dalam satu putaran. Meskipun, penghitungan resmi belum muncul, mereka meyakini bahwa hasil quick count tidak akan berbeda jauh dengan penghitungan resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Sekadar informasi, relawan Bolonemase merupakan gerakan relawan Gibran Rakabuming Raka yang mempunyai semangat untuk mewujudkan perubahan positif melalui dukungan kepada sosok anak muda yang penuh dedikasi.

BACA JUGA:Nonton Chiyu Mahou No Machigatta Tsukaikata Episode 8 Subtitle Indonesia

"Bolonemase Kabupaten Bekasi merayakan kemenangan Paslon 02 ini bukan dengan pesta dan poya-poya, tetapi beribadah kepada Allah SWT karena yang maha kuasa telah mempermudah perjuangan para relawan dan para tim sukses," kata Kordinator Bolonemase Kabupaten Bekasi Indra Senjayani pada Jum'at (23/02).

Ia mengaku bersyukur atas kemenangan dari pasangan capres-cawapres nomor urut 02 yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

"Alhamdulillah, Bolonemase bisa ibadah umroh untuk merayakan rasa sukur kemenangan palson 02," kata Indra.

Sebelumnya, Indra bilang, jika semua para sukarelawan pendukung diwilayahnya semua solid dalam menentukan hak pilihannya untuk mencoblos pasangan nomor urut 02 yakni agar Prabowo Gibran bisa menang secara mudah dalam memperoleh suara terbanyak di Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA:Nonton Sousou No Frieren Episode 24 Subtitle Indonesia

Dengan begitu, indra mengungkapkan pihaknya memastikan mengawal proses perolehan suara di Kabupaten Bekasi guna lebih aman saat penghitungan suara berlangsung terlebih untuk menghasilkan hasil perolehan suara yang jauh, lebih unggul ditimbang perolehan suara dari pasangan capres-cawapres lainnya.

"Pada saat penghitungan suara pada 14 Februari 2024, kami memastikan pelaksanaan nya terkendali khususnya untuk perolehan suara dari pemilih pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 Prabowo Gibran di Kabupaten Bekasi perolehan nya akan lebih unggul dibandingkan dengan suara Paslon lainnya," kata Indra.

"Mari kita bikin suasana pemilu dengan penuh senyum kebahagiaan. Jangan saling menyerang, semua saudara semua keluarga, mari disiplin saling hormati. Beda pilihan itu biasa," ujar dia

Lebih lanjut, kata Indra, pihaknya juga sudah merancang dalam kontestasi pemilihan kepala daerah yang akan dihelat dalam waktu dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: cikarang ekspress