CSG Peduli Gelar Lomba Adzan dan MTQ di Masjid Al-Muhajirin

CSG Peduli Gelar Lomba Adzan dan MTQ di Masjid Al-Muhajirin

CSG Peduli berkolaborasi dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Karawang serta Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Muhajirin dalam menyelenggarakan acara lomba Adzan dan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang diselenggarakan di Masjid Al-Muhajirin Cluster D--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - CSG Peduli berkolaborasi dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Karawang serta Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Muhajirin dalam menyelenggarakan acara lomba Adzan dan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang diselenggarakan di Masjid Al-Muhajirin Cluster D Perumahan Citra Swarna Grande.

Acara ini merupakan bagian dari upaya CSG Peduli dalam memberikan ruang bagi masyarakat untuk berkumpul, berinteraksi, dan berprestasi dalam bidang agama serta keilmuan Al-Quran. Masjid Al-Muhajirin yang menjadi lokasi acara ini terletak di Perumahan Citra Swarna Grande, dihadiri oleh 200 peserta dan diawali dengan pemukulan bedug oleh Bapak Irwan selaku Direksi CSG.

"Kegiatan ini adalah wujud nyata dari komitmen Citra Swarna Group dalam berperan aktif dalam memajukan kehidupan beragama dan kegiatan sosial di masyarakat. Kami berharap acara ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh peserta dan masyarakat sekitar," kata Direksi CSG, Irwan, SE, MM, MBA.

"Kami merasa bangga dapat berkolaborasi dengan Baznas Karawang dan DKM Al-Muhajirin dalam menyelenggarakan kegiatan ini. Semoga melalui lomba Adzan dan MTQ ini, dapat memupuk semangat kebersamaan dan meningkatkan kualitas kehidupan beragama di lingkungan sekitar," ujar Head of CSG Peduli, Pramono.

BACA JUGA:Banjir di Lampung Selatan Belum Surut, Puluhan Rumah Warga Terdampak, BPBD Bersiaga di Lokasi

Acara lomba Adzan dan MTQ ini dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat, mulai dari anak-anak hingga dewasa, yang memiliki minat dan bakat dalam bidang agama. Ketua Baznas Karawang, Drs. H. Karmin, juga hadir dalam acara ini dan menyampaikan apresiasinya terhadap inisiatif CSG Peduli dalam mendukung kegiatan keagamaan di Karawang. 

“Sangat baik untuk anak-anak acara seperti ini dilakukan, karena dapat menumbuhkembangkan iman seorang anak dan melatih kepekaan anak-anak dalam bersosialisasi," ungkap Juhari, salah satu orang tua peserta lomba. 

Antusias anak-anak dalam mengikuti lomba ini juga diwakili oleh Mustofa selaku peserta lomba, ia mengatakan bahwa acara ini merupakan acara yang paling ia nantikan, karena sudah sekian minggu ia terus berlatih untuk mengikuti kegiatan ini bersama dengan teman-teman pengajiannya. 

Semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap kemajuan masyarakat yang ditunjukkan oleh Citra Swarna Group melalui program CSG Peduli merupakan contoh nyata dari tanggung jawab sosial perusahaan Citra Swarna Group melalui CSG Peduli.

BACA JUGA:PKK Muaragembong Sudah Merampungkan Rekapitulasi Perhitungan Suara Tingkat Kecamatan

Tentang Perusahaan

Citra Swarna Group merupakan pengembang yang sedang berkembang pesat menjalankan bisnis properti di wilayah  Jabodetabek,  Karawang, dan Serang.

Didirikan pada tahun 2004, Perusahaan telah mengembangkan 18 proyek perumahan, antara lain: Kartika Residence, Karawang; Citra Swarna Grande, Karawang; Citra Swarna Riverside, Bogor; Citra Swarna Tembong City, Serang; dan yang akan segera launching dalam waktu  dekat di area Bogor.

Sebagai perusahaan yang berkembang pesat, Citra Swarna Group berkomitmen untuk memahami kebutuhan pelanggan dengan memberikan keunggulan dalam berbagai produk perumahan yang dikembangkannya agar selalu menjadi hunian yang tidak saja nyaman namun juga berkualitas. (rie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://karawangbekasi.disway.id/