Hunian Bergaya Eropa Mediterania Siap Diluncurkan di Citra Swarna Grande Karawang

Hunian Bergaya Eropa Mediterania Siap Diluncurkan di Citra Swarna Grande Karawang

Hunian Bergaya Eropa Mediterania Siap Diluncurkan di Citra Swarna Grande Karawang--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Citra Swarna Grande dengan bangga akan menyelenggarakan acara soft launching Cluster Ivory di Plaza Grande pada tanggal 02 Maret 2024, dimulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB. 

Cluster Ivory, sebagai cluster ketiga setelah suksesnya Cluster Jasmine pada tahun 2023, hadir dengan konsep desain bangunan yang menggabungkan sentuhan Eropa dan Mediteranian. Kehadiran Cluster Ivory menjadi simbol pengembangan kawasan hunian yang modern. 

Acara soft launching Cluster Ivory akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, termasuk art performance, kids competition, kidzone, aerobic, push bike.

Selain itu, sebagai penutup acara, akan ada penampilan spesial dari guest star, Mutiara Kembar, yang akan memeriahkan suasana dengan penampilan mereka yang memukau. 

BACA JUGA:Hendak Tawuran Usai Pesta Obat Terlarang, Belasan Geng Motor Diringkus Polisi

“Acara ini akan menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan penawaran menarik Cluster Ivory, tim kami akan dengan senang hati memberikan informasi tentang Cluster baru ini. Kami juga menyiapkan berbagai kegiatan untuk memeriahkan acara launching ini," jelas Felicia Simon, Direktur Sales and Marketing.

Jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dalam soft launching Cluster Ivory di Citra Swarna Grande dan rasakan pengalaman hunian yang istimewa.

Citra Swarna Group merupakan pengembang yang sedang berkembang pesat menjalankan bisnis properti di wilayah Jabodetabek, Karawang, dan Serang.

Didirikan pada tahun 2004, Perusahaan telah mengembangkan 18 proyek perumahan, antara lain: Kartika Residence, Karawang; Citra Swarna Grande, Karawang; Citra Swarna Riverside, Bogor; Citra Swarna Tembong City, Serang; dan yang akan segera launching dalam waktu  dekat di area Bogor. 

BACA JUGA:Nonton Dosanko Gal Wa Namara Menkoi Episode 8 Subtitle Indonesia

Sebagai perusahaan yang berkembang pesat, Citra Swarna Group berkomitmen untuk memahami kebutuhan pelanggan dengan memberikan keunggulan dalam berbagai produk perumahan yang dikembangkannya agar selalu menjadi hunian yang tidak saja nyaman namun juga berkualitas. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://karawangbekasi.disway.id/