Beri Santunan, Pj Bupati Bekasi Kunjungi Wanita yang Terseret saat Pertahankan Motor yang Dibawa Kabur Maling

Beri Santunan, Pj Bupati Bekasi Kunjungi Wanita yang Terseret saat Pertahankan Motor yang Dibawa Kabur Maling

Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan langsung menyambangi kediaman Indah untuk menjenguk dan memberikan santunan.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Baru-baru ini publik digegerkan oleh viralnya rekaman CCTV, seorang wanita terseret pengendara sepeda motor di Jalan Raya Bosih, Cibitung, Kabupaten Bekasi pada Selasa (27/02/2024). 

Diketahui identitas perempuan itu yakni Indah Agustiyani (28), warga Kampung Kebon RT 002 RW 002 Desa Jejalen Jaya, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi. Korban merupakan karyawan tempat kursur stir mobil di Jalan Raya Bosih, Cibitung.

Wanita yang terseret motor sejauh 1,5 kilometer yang terjadi di Underpass Cibitung, Kabupaten Bekasi itu kini terbaring lemah di rumahnya.

Usut punya usut, Kejadian itu bermula saat Indah yang tengah berjaga melihat sepeda motor milik konsumennya yang terparkir dengan kunci menggantung digondol oleh satu remaja.

BACA JUGA:Komisi V DPRD Jabar Soroti Sarana Prasarana Ruang Kelas Baru Menjadi Permasalahan SMA Di Tasikmalaya

Diketahui aksi yang dilakukan korban bak layaknya superhero itu, dilakukan secara spontan lantaran ia ingin bersikukuh berusaha mempertahankan motor hingga akhirnya harus terseret. Indah mengejar pelaku dan memegang behel belakang sepeda motor hingga terseret kurang lebih 1,5 kilometer. 

Ibu korban Julpiyah (46) mengatakan, anaknya kini mengalami luka cukup serius. Hampir seluruh badan Indah lecet hingga memar.

Julpiyah menceritakan saat itu, keadaan tempat kursunya sepi lantaran terdapat satu konsumen yang tengah belajar menyetir meninggalkan sepeda motornnya dengan kunci menggantung di kendaraan.

"Jadi mba Indah kan jaga ruko terus ngeliat kunci motor punya siswa itu gak dicabut akhirnya ada orang lah yang ngambil. Mba Indah ngeliat ngejar sampe keseret itu," kata Julpiyah.

BACA JUGA:Terjadi Tabrakan Beruntun di Serang Baru, Diduga Imbas Pembangunan Jalan Tol

"Karena kan mba indah pikir itu motor siswanya, punya orang jadi dia pikir itu tanggung jawab dia makanya dia mempertahankan itu sampe rela luka supaya motor itu kena. Tapi ya gimana mba Indah kan anak perempuan," sambungnya.

Ibunda dari sang korban itu mengetahui kabar anaknya itu melalui tetangganya yang dahulu bekerja di kursus tersebut. Kemudian ia menyusul anak pertamanya itu ke Puskesmas wanasari. 

Namun, pihak puskesmas menganjurkan untuk membawa Indah ke Rumah Sakit Karya Media II di Tambun Selatan. Saat ditemukan, beberapa bagian tubuh Indah mengalami luka akibat diseret pelaku maling motor itu.

"Alhamdulillah luka dalem gak ada. Luka dari muka sampe tangan itu memar-memar lecet. Cuma dari pinggang sampe ke bawah kaki lumayan parah. Paha kanan kiri lecet-lecet goresan parah, lecet semua," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: cikarang ekspress