Beri Santunan, Pj Bupati Bekasi Kunjungi Wanita yang Terseret saat Pertahankan Motor yang Dibawa Kabur Maling

Beri Santunan, Pj Bupati Bekasi Kunjungi Wanita yang Terseret saat Pertahankan Motor yang Dibawa Kabur Maling

Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan langsung menyambangi kediaman Indah untuk menjenguk dan memberikan santunan.--

BACA JUGA:Link Nonton Legal Film Lisa Frankenstein (2024)

"Besok kita tugaskan kadinkes langsung cek dan kordinasikan untuk dilakukan pengecekan tapi yg paling penting adalah KIS nya harus segera diaktifkan. Ini sudah dipastikan besok pagi harus sudah aktif sehingga besok pagi yang bersangkutan bisa mendapat fasilitas pengobatan dari pemerintah," kata Dani.

Ia mengaku informasi yang di dapatkan pihaknya langsung menghubungi pihak-pihak terkait yakni Kepala Kepolisian setempat. 

"Saya baru tadi pagi dapet info, trus saya langsung kontak Polres katanya ini bukan pembegalan tapi pencurian. Yang bersangkutan  mencoba menyelamatkan motor ini, Karena ini meresahkan jadi kok bisa senekat itu pelaku kejahatan," ucapnya.

"Sebenernya pak kapolres menyampaikan patroli rutin juga terus dilaksanakan apalagi selama pemilu ada kewajiban untuk menjaga ketentraman ketertiban bukan hanya masalah pidana pemilu tetapi juga ketentraman pada umumnya," sambungnya.

BACA JUGA:Nonton Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi No Kyoushitsu E Season 3 Episode 9 Subtitle Indonesia

Oleh karena itu, kata Dani guna menekan kriminalitas yang kian angkanya tinggi, Ia sudah mengintruksikan juga kepada Camat setempat di masing-masing Kecamatan untuk menegaskan Satpol-PP dan linmas mempertepal keamanan untuk dilakukan patroli harian.

"Dengan kejadian ini, saya juga sudah minta kita tingkatkan melalui dukungan dari pak camat untuk menegaskan satpol pp dan linmas untuk membantu mempertebal pelaksanaan patroli harian itu di wilayah masing-masing. Sehingga bisa menekan orang-orang yg berniat jahat," tandasnya. (Iky)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: cikarang ekspress