Preview Bayern Munchen vs Lazio 6 Maret 2024

Preview Bayern Munchen vs Lazio 6 Maret 2024

ilustrasi gambar, Bayern Munchen vs Lazio--

BACA JUGA:Rugikan Negara Hingga Belasan Miliar, 2 Rektor Universitas Mitra Karya Bekasi Jadi Tersangka Korupsi Dana PIP

“Kami adalah tim yang kuat dan termotivasi sepenuhnya untuk mencapai perempat final; kami akan mengerahkan segalanya untuk itu," janji gelandang Aleksandar Pavlović.

Pelatih Lazio, Maurizio Sarri sejak awal sudah menyatakan leg kedua ini memang akan sangat sulit. “Tuchel telah memenangkan lebih banyak dari saya, jadi dia akan tahu apa yang harus dilakukan. Bayern adalah tim yang kuat,” kata Sarri kepada Amazon Prime Video Italia.

FC Hollywood, julukan Bayern menyongsong laga ini dengan hasil imbang 2-2 di markas Freiburg. Hasil itu membuat upaya mempertahankan gelar Bundesliga sepertinnya sudah mustahil.

Tapi situasi Lazio tidak lebih baik. Sebelum terbang ke Jerman, mereka dipermalukan AC Milan di kandang sendiri pada akhir pekan. Dalam laga yang diwarnai tiga kartu merah untuk pemain mereka, Lazio kalah 0-1.

BACA JUGA:Nonton Drama Jepang Shogun S1 (2024) Episode 2 Subtitle Indonesia

Lazio yang kembali akan mengandalkan pencetak gol leg pertama, Ciro Immobile di lini serang hampir tidak punya masalah jelang duel ini. Hanya Nicolo Rovella dan bek tengah Patric yang masih akan dicek kondisinya jelang pertandingan.

Sedangkan Bayern, selain Dayot Upamecano yang diskors karena kartu merahnya di Roma, mereka juga masih tanpa  Sacha Boey, Kingsley Coman, Noussair Mazraoui, dan Bouna Sarr.  Sementara Leroy Sane dan Serge Gnabry bisa terlibat dalam laga bila dinyatakan fit oleh tim dokter.

Thomas Tuchel akan sangat berharap pada ketajaman Harry Kane yang menjadi pemain tersubur di lima liga top  Eropa dengan 27 golnya di Bundesliga. Senjata tuan rumah lainnya ada Jamal Musiala. (bbs/ihm/fjr)

BACA JUGA:Nonton Tsuki Ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 Episode 9 Subtitle Indonesia

Prakiraan Pemain

Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer; Kimmich, Dier, Kim, Davies; Pavlovic, Goretzka; Tel, Müller, Musiala; Kane

Pelatih: Thomas Tuchel

Lazio (4-3-3): Provedel; Marušić, Mario Gila, Romagnoli, Hysaj; Guendouzi, Vecino, Luis Alberto; Isaksen, Immobile, Felipe Anderson

Head to head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber