Pemkab Bekasi Apresiasi Kontribusi PT Sugity Creatives yang Sediakan Ruang Literasi Anak Usia Dini

Pemkab Bekasi Apresiasi Kontribusi PT Sugity Creatives yang Sediakan Ruang Literasi Anak Usia Dini

emerintah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, mengapresiasi kontribusi pihak swasta yakni PT Sugity Creatives yang menyediakan ruang literasi anak usia dini melalui dana tanggung jawab sosial lingkungan perusahaan dengan mendonasikan buku bergambar EHON yang di--

BACA JUGA:Nonton Sousou No Frieren Episode 26 Subtitle Indonesia

Program tahun ini yakni ruang literasi anak usia dini bertujuan meningkatkan minat membaca dan menulis melalui metode pembelajaran khusus dari pengarang cerita bergambar asal Negara Jepang.

"Jadi metode pembelajarannya melalui buku cerita bergambar karya Motoko Matsuda. Program Ehon ini merupakan program CSR yang sudah dimulai sejak tahun 2010 lalu hingga dan kini sudah 14 buku yang diterbitkan," katanya.

Melalui program ini, anak-anak bisa bermain dan belajar sambil berinteraksi langsung bersama sesama anak lain. Dia berharap bisa terus membangun hubungan baik dengan pemerintah daerah agar dapat menyalurkan program tepat sasaran kepada masyarakat.

BACA JUGA:Nonton Sasaki To Pii-Chan Episode 10 Subtitle Indonesia

"Mohon semua doa untuk PT Sugity agar dapat terus memberikan bantuan bagi masyarakat Kabupaten Bekasi yang membutuhkan sesuai dengan kapasitas perusahaan," tandasnya. (Iky)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://karawangbekasi.disway.id/