Jelang Ramadan, 27 Orang di Sejumlah Kos-kosan Terjaring Razia, Ada Pasangan Sesama Jenis Keciduk Asik Ngamar

Jelang Ramadan, 27 Orang di Sejumlah Kos-kosan Terjaring Razia, Ada Pasangan Sesama Jenis Keciduk Asik Ngamar

ilustrasi gambar, Pasangan Sesama Jenis--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Satpol PP Kota Cirebon berhasil mengamankan 27 orang saat Operasi Pekat di sejumlah penginapan dan kos-kosan di wilayah Kota Cirebon, Sabtu (9/3/2024) malam. 

Dari 27 orang ada 22 orang merupakan pasangan selingkuh atau tidak dapat memperlihatkan surat nikah resmi, ada juga pasangan sesama jenis kelamin dan ada yang didapati dalam satu kamar ada satu pria dan dua wanita. 

“Kami bersama TNI-Polri, BNN dan instansi terkait lainnya melakukan giat penertiban penyakit masyarakat (pekat) berupa asusila dan minuman keras serta peredaran obat-obatan tanpa izin di sejumlah titik di Kota Cirebon,” kata Kabid Trantribum Satpol PP Kota Cirebon, Muhammad Luthfi Iqbal. 

“Kegiatan ini dalam rangka menjaga ketentraman dan ketertiban di tengah masyarakat menyambut Bulan Suci Ramadan,” imbuhnya. 

BACA JUGA:Harga Daging Sapi di Pasar Karawang Tembus Rp 140.000 per Kilogram

Menurut Lutfi, selain mengamankan sejumlah orang tersebut, pihaknya juga berhasil mengamankan 160 botol miras berbagai merek dari sejumlah warung yang tersebar di Kota Cirebon.

“Kami dapatkan sebanyak 160 botol dari warung yang sudah ditargetkan,” katanya.

“Tadi kita keliling ke tempat penginapan yang sudah kita targetkan dari aduan masyarakat. Kita dapati 27 orang dalam operasi malam ini,” sambungnya. 

Dari 27 orang yang berhasil diamankan, ia menjelaskan terdapat pasangan sesama jenis yang sedang asik berduaan di dalam kamar.

BACA JUGA:Penting! Ini Makanan yang Sebaiknya Dihindari dalam Menu Sahur

“Tadi kita dapati juga pasangan yang diduga sesama jenis,” tegasnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga mendapatkan tiga orang didalam satu kamar terdiri dari satu orang pria dan dua orang wanita.

“Kita juga dapatkan satu laki-laki dan dua orang perempuan dalam satu kamar,” bebernya.

Petugas pun menemukan barang bukti obat-obatan terlarang saat menggelar operasi disejumlah tempat penginapan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber