Ini Bukti Upgrade Baru di Galaxy S24 Series Bikin Hasil Foto Lebih Mengagumkan

Ini Bukti Upgrade Baru di Galaxy S24 Series Bikin Hasil Foto Lebih Mengagumkan

Ini Bukti Upgrade Baru di Galaxy S24 Series Bikin Hasil Foto Lebih Mengagumkan--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Ada banyak alasan mengapa Samsung Galaxy S24 Series jadi smartphone paling worth to buy di 2024, apalagi buat kamu yang mencari HP dengan kapabilitas kamera terbaik.

Kehebatan kamera Galaxy S24 Series bisa bikin konten media sosial yang jernih, gambar yang tajam di segala kondisi termasuk low light, serta hasil foto yang detail bahkan saat pakai zoom. 

Menariknya, Galaxy S24 Series juga punya pengaturan kamera canggih yang mudah digunakan untuk semakin menyempurnakan hasil foto sesuai keinginan kamu.

Terdapat banyak upgrade pada kapabilitas kamera di device ini yang membuat pengalaman menghasilkan foto yang aesthetic jadi lebih mudah dan praktis. Cocok untuk kamu yang hobi upload konten di media sosial tanpa harus ribet edit terlebih dahulu.

BACA JUGA:Jadwal Imsak Puasa Ramadhan 1445 H di Karawang, Rabu 13 Maret 2024

“Buat mereka para konten kreator, Galaxy S24 Series menawarkan upgrade fitur yang menarik banget dibanding seri sebelumnya. Ada In-apps Camera to Social Media yang menjamin tiap foto dan video yang kamu ambil dan upload di media sosial pasti on point dan smooth. Lalu, lensa 5x optical zoom terbaru yang disandingkan dengan sensor 50MP memastikan hasil zoom tetap clear dan tidak pecah. Tak ketinggalan, setting kamera di Galaxy S24 Series juga memudahkan pengguna untuk mendapatkan tangkapan gambar yang sesuai selera. Semuanya cocok membuat Galaxy S24 Series ini menjadi device yang worth to buy tahun ini,” ujar Verry Octavianus,MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Maksimalkan kehebatan kamera Galaxy S24 Series untuk capture foto yang epic dengan cara berikut:

Bikin konten di media sosial lebih jernih dengan kualitas Super HDR terdepan

Galaxy S24 Series hadir dengan fitur Super HDR yang semakin optimal untuk media sosial dibanding seri sebelumnya. 

Ini tak lepas dari dukungan Third-Party App Integration yang memungkinkan sistem kamera di Galaxy S24 Series terintegrasi penuh dengan media sosial seperti Instagram dan Snapchat.

BACA JUGA:Berikut Jadwal Imsak Puasa Ramadhan 1445 H di Kota Bandar Lampung, Rabu 13 Maret 2024

Dengan kemampuan tersebut, pengguna bisa mengambil foto dan video dengan resolusi yang tinggi langsung dari media sosial favorit layaknya pakai aplikasi kamera di Galaxy S24 Series.

Lalu, saat mau pilih foto dan video untuk di-upload ke Instagram Story, Feed, atau Reels, kamu akan mendapatkan preview konten dalam mode Super HDR yang memudahkan kamu untuk menentukan foto atau video terbaik.

Jadi, baik itu saat liburan, nonton konser, atau sekadar hangout bareng teman, kamu akan mendapatkan konten paling epic secara instan dengan Galaxy S24 Series.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.samsung.com/id