DCDC Ngabuburit Extra di Karawang, Sederet Musisi dan Band Bakal Ikut Ambil Bagian

DCDC Ngabuburit Extra di Karawang, Sederet Musisi dan Band Bakal Ikut Ambil Bagian

--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID – Mengusung pesan “ExtrakanHariMu” event seru DCDC Ngabuburit Extra tahun ini kembali diselenggarakan dan menyambangi titik keduanya di Karawang. DCDC Ngabuburit Extra di Karawang, bakal digelar pada Senin 18 Maret 2024 mendatang tepatnya berlokasi di GOR Panatayudha.

Event rutin tiap bulan Ramadan yang diinisiasi oleh DCDC ini konsisten menyajikan berbagai aktivitas yang seru dan positif buat pecinta musik dan generasi muda di tiap kota yang di sambanginya.

Di Karawang, sederet musisi dan band bakal ikut ambil bagian sebagai guest star di antaranya For Revenge, Rosemary, Yacko, Tuan Tigabelas, dan masih banyak lagi.

Agus Danny Hartono selaku Perwakilan DCDC mengatakan Ngabuburit Extra bukan sekadar perhelatan musik biasa, tapi juga merupakan sarana para Coklatfriends dan para pengisi acara untuk tetap kreatif, menyebarkan pesan positif, dan berkontribusi sosial kepada masyarakat sekitar.

BACA JUGA:Banjir di Desa Karangligar Mulai Surut, Warga yang Mengungsi Mulai Kembali Kerumah

Beragam aktivitas dilakukan di sini mulai dari penampilan musik, games, night market, dan banyak lainnya yang dapat mengisi kegiatan para pengunjung mulai dari sebelum berbuka puasa hingga menjelang sahur.

“Semangat yang kami usung dalam event DCDC Ngabuburit Extra ini adalah kebersamaan. Jadi tidak hanya seru dan menarik dari sisi kemasan musik dan para guest star pengisi acaranya, lebih dari itu event ini secara bersama-sama dengan semua yang terlibat memberikan dukungan terhadap komunitas, brand dan UMKM lokal, hingga bersilaturahmi dan membantu masyarakat sekitar,” ungkap Danny.

Ia menambahkan, salah satu pilar penting dari Ngabuburit Extra adalah kegiatan Social Investment, yang merupakan bentuk aksi sosial di bulan Ramadan dengan memberi bantuan donasi kepada warga setempat yang membutuhkan serta kegiatan kerja bakti bersih-bersih masjid atau pesantren sekitar.

Aksi sosial ini dilakukan oleh semua yang terlibat mulai dari talent pengisi acara, komunitas lokal, dan audiens event DCDC Ngabuburit Extra.

BACA JUGA:Bus Primajasa dan Truk Tabrakan di Karawang, Satu Orang Tewas

Semua elemen tersebut menyatu tanpa ada batasan untuk melakukan aksi yang menjadi ciri khas gelaran ini.

DCDC Ngabuburit Extra juga akan melibatkan talenta-talenta muda Karawang untuk turut andil memeriahkan acara ini.

Mulai dari band lokal setempat yang diberi kesempatan perform secara akustik melalui “DCDC Shoutout!”, komunitas lokal, hingga UMKM atau local brand untuk menampilkan produk terbaiknya.

“Kami mendukung industri lokal dan komunitas kreatif di tiap daerah melalui konsep midnight market. DCDC Ngabuburit Extra menjadi harmonisasi aksi kepedulian sosial dan industri kreatif, dalam kemasan yang fresh dan menghibur sekaligus berkontribusi terhadap masyarakat sekitar,” kata Danny.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://karawangbekasi.disway.id/